Hukumonline Gelar PKPA, Akademisi dan Praktisi Hukum Terkemuka Jadi Pengajar
Info Hukumonline

Hukumonline Gelar PKPA, Akademisi dan Praktisi Hukum Terkemuka Jadi Pengajar

Sederet akademisi dan praktisi hukum terkemuka telah masuk ke daftar pengajar PKPA yang diselenggarakan Hukumonline bekerja sama dengan Peradi dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Hukumonline Gelar PKPA, Akademisi dan Praktisi Hukum Terkemuka Jadi Pengajar
Hukumonline

Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Hukumonline bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi akan menyelenggarakan PKPA pada 30 September 2019 mendatang.

 

Sebagai penyelenggara PKPA, Hukumonline telah dikenal sebagai brand yang selama lebih dari 10 tahun terakhir aktif menyelenggarakan berbagai pelatihan, seminar, konferensi ataupun workshop bagi praktisi hukum, pembuat kebijakan, pelaku usaha hingga fresh graduate.

 

PKPA Hukumonline akan berlangsung selama 22 hari (weekday class), yaitu mulai 30 September - 29 Oktober 2019 di Hukumonline Training Center, Gedung AD Premier, Jakarta Selatan.

 

Sederet akademisi dan praktisi hukum terkemuka telah masuk ke dalam daftar pengajar PKPA Hukumonline di antaranya Fauzie Yusuf Hasibuan, Thomas E. Tampubolon, Chandra M. Hamzah, Prof. Hikmahanto Juwana, Yusuf Shofie, Lia Alizia dan sederet profesional hukum lainnya siap menjadi pengajar.

 

Hukumonline.com

 

Inilah daftar pengajar PKPA:

Hukumonline.com

Hukumonline.com

 

Mengapa PKPA Hukumonline?

  • Materi tambahan yang sesuai dengan kebutuhan profesi hukum terkini yaitu Cyber Law, Kewajiban Pro Bono bagi Advokat, dan Legal Innovation.
  • Bonus 3 bulan gratis berlangganan Pusat Data Hukumonline.
  • Fasilitas lengkap berupa Training Kit, Materi PKPA, Makan Malam, dan Sertifikat   

 

Bagi Anda yang ingin ikut PKPA, segera daftarkan diri ke email: [email protected] atau telepon (021) 2270 8910 atas nama Denada Aprilia. Seluruh peserta PKPA yang mendaftar akan mendapat bonus berupa 3 bulan gratis langganan pusat data Hukumonline. ‘Tempat Terbatas untuk 50 Peserta, First Come, First Served!’

Tags:

Berita Terkait