Kamis, 17 September 2020

Premium Stories: Referensi Praktis Para Profesional Hukum, Tanpa Gangguan Iklan

Setiap harinya, Premium Stories menghadirkan artikel premium yang diulas secara mendalam dan komprehensif, sebagai referensi praktis para praktisi hukum.
CT-CAT

Sebagai orang terdepan yang diandalkan oleh perusahaan atau klien dalam memberikan nasihat hukum, profesional hukum dituntut untuk terus memperbarui informasi dan wawasan hukum. Tidak sekadar yang terlihat di permukaan, tetapi juga kedalaman isu yang sedang dihadapi, berlangsung saat ini, maupun di masa lalu yang berdampak bagi perkembangan hukum dan bisnis.

 

Beruntung, laju teknologi dan informasi yang kian pesat memungkinkan kita mengakses perkembangan isu hukum serta memantau perkembangan putusan pengadilan dari sejumlah artikel atau berita terkini yang dipublikasikan di media massa. Namun, hal tersebut bukan tanpa tantangan. Pasalnya, di tengah beragamnya informasi yang tersedia di media massa maupun internet, seorang praktisi hukum sering kali tidak mudah menemukan sumber literasi tepercaya untuk menunjang risetnya. Hal ini jadi kian sulit, sebab adanya keterbatasan waktu untuk mencari informasi dan referensi yang benar-benar dapat diandalkan.

 

Memahami situasi ini, baru-baru ini Hukumonline meluncurkan produk jurnalisme terbaiknya, yakni Premium Stories. Premium Stories menyajikan satu artikel premium setiap hari yang diulas secara mendalam dan komprehensif oleh tim jurnalis berpengalaman, sebagai referensi praktis dan dapat diandalkan para profesional hukum.

 

Melalui Premium Stories, Anda akan disuguhkan pembahasan isu hukum dari berbagai sisi, mulai dari putusan pengadilan penting, problematika isu, dan tren hukum yang sulit Anda temui di portal atau media lainnya. Keuntungan lainnya, dengan Premium Stories Anda dapat merasakan kenikmatan membaca artikel tanpa gangguan iklan.

 

“Premium Stories memungkinkan Anda menelaah, mengidentifikasi, dan memahami suatu isu maupun tren hukum, dari kajian akademis hingga praktik yang berpengaruh bagi perkembangan hukum dan bisnis. Premium Stories adalah satu paket lengkap referensi hukum yang harus Anda baca setiap harinya tanpa gangguan iklan,” tutur CEO Hukumonline, Arkka Dhiratara.

 

Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib menambahkan, keberadaan artikel Premium Stories yang mengulas secara mendalam dan komprehensif khusus di sektor hukum menjadi salah satu cara Hukumonline menyajikan produk yang berkualitas kepada masyarakat luas. "Artikel Premium Stories akan dikemas secara lugas dan enak dibaca sesuai dengan karakteristik jurnalistik Hukumonline selama ini, sehingga tepat bagi profesional hukum," katanya.

 

Dari Kajian Akademis hingga Praktik Hukum

Tidak seperti yang telah tersedia di situs berita lain, satu artikel Premium Stories diulas secara mendalam, mulai dari sisi akademis seperti dasar hukum, doktrin-doktrin hukum;  hingga praktik yang telah terjadi, seperti yurisprudensi, tinjauan dari perspektif hukum lain, dan/atau perkembangan putusan-putusan hakim. Diharapkan, Premium Stories bukan hanya dapat memperkaya wawasan atau profesionalitas, melainkan juga dapat memberikan pemahaman yang utuh tentang satu isu hukum, yang berkaitan dengan bisnis perusahaan maupun klien Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua