Deretan Law Firms dan Lawyers yang 'Merajai' Capital Market Ranking 2023
Capital Market Ranking 2023

Deretan Law Firms dan Lawyers yang 'Merajai' Capital Market Ranking 2023

Memasuki tahun keenam, survei ini merupakan bentuk apresiasi dari Hukumonline bagi para kantor hukum dan lawyers yang berkontribusi positif pada pengembangan sektor pasar modal.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Deretan Law Firms dan Lawyers yang 'Merajai' Capital Market Ranking 2023
Hukumonline

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kalangan konsultan hukum pasar modal profesional, Hukumonline kembali menyelenggarakan Capital Market Lawyers Ranking 2023. Memasuki tahun keenam pemeringkatan ini, terdapat 7 kategori pemeringkatan dan penghargaan yang akan diberikan kepada kantor hukum dan konsultan hukum yang tercatat dalam prospektus. Penghargaan ini dihitung berdasarkan jumlah transaksi (intensitasnya) dan emisinya (nilai nominalnya).

Penghargaan ini menggambarkan capaian kantor hukum dan konsultan hukum pasar modal dalam kaitannya dengan Initial Public Offering (IPO) dan penerbitan utang dalam bentuk obligasi dan sukuk (Syariah) yang tercatat dalam prospektus di ranah transaksi dalam negeri atau domestik selama 2023.

Untuk melihat para pemenang penerima penghargaan Capital Market Lawyers Ranking 2023, selengkapnya bisa klik disini!

Baca Juga:

Ada 7 kategori pemeringkatan tersebut yakni Top 5 Law Firms for Most IPO Transactions 2023; Top 5 Law Firms for Largest IPO Emissions 2023; Top 5 Lawyers for Most IPO Transactions 2023; Top 5 Most Active Lawyers for IPO Transactions (2023-2018); Top 5 Lawyers for Largest IPO Emissions 2023; Top 5 Law Firms for Most Bond Transactions 2023; serta Top 5 Law Firms for Largest Bond Transaction Values 2023.

Alhasil, terdapat 7 penghargaan dalam kegiatan pemeringkatan ini. Pertama, Capital Market Law Firm of the Year for Most IPO Transactions yang dimenangkan oleh Wardhana Kristanto Lawyers. Kedua, Capital Market Law Firm of the Year for Most Bond Transactions yang dimenangkan oleh Jusuf Indradewa & Partners. Ketiga, Capital Market Law Firm of the Year for Largest IPO Emissions yang diraih oleh Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills.

Keempat, Capital Market Law Firm of the Year for Largest Bond Transaction Values dimenangkan oleh Jusuf Indradewa & Partners. Kelima, Capital Market Lawyer of the Year for Largest IPO Emissions yang diraih oleh Advokat Viska Kharisma Fajarwati dari Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills. Keenam, Capital Market Lawyer of the Year for Most IPO Transactions diraih oleh Advokat Erwin Kurnia Winenda dari Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP).

Tags:

Berita Terkait