Capital Market Lawyers Ranking 2022: Dua Kantor Hukum Paling Tokcer Tangani Transaksi Bond
Utama

Capital Market Lawyers Ranking 2022: Dua Kantor Hukum Paling Tokcer Tangani Transaksi Bond

Terdapat dua kategori penghargaan sehubungan dengan bond antara lain Capital Market Law Firm of The Year for Most Bond Transactions dan Capital Market Law Firm of The Year for Largest Bond Transaction Values.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 2 Menit
Capital Market Lawyers Ranking 2022: Dua Kantor Hukum Paling Tokcer Tangani Transaksi Bond
Hukumonline

Capital Market Lawyers Ranking 2022 merupakan survei pemeringkatan dan penghargaan yang dilakukan Hukumonline kepada kantor hukum dan lawyer sektor pasar modal. Kegiatan yang telah berlangsung selama lima tahun berturut-turut diharapkan menjadi ajang apresiasi dan memotivasi para kantor hukum dan lawyer sektor pasar modal untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Selain transaksi dan nilai emisi penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO), survei ini juga menjadikan bond atau surat utang sebagai bagian penilaian. Terdapat dua kategori penghargaan sehubungan dengan bond antara lain Capital Market Law Firm of The Year for Most Bond Transactions dan Capital Market Law Firm of The Year for Largest Bond Transaction Values.

Baca Juga:

Peringkat pertama pada kategori Capital Market Law Firm of The Year for Most Bond Transactions ditempati Jusuf Indradewa and Partners. Kantor hukum ini mencatatkan sebanyak 19 kali transaksi pada 2022. Sedangkan nilai transaksinya mencapai Rp19.394.545.000.000.

Hukumonline.com

Terdapat kantor hukum lain yang frekuensi transaksinya di bawah Jusuf Indradewa seperti Assegaf Hamzah and Partners dan Thamrin & Rekan Law Firm dengan masing-masing 12 kali transaksi. Selain itu, terdapat juga kantor hukum lain yaitu Lasut Pane and Partners, Tumbuan and Partners dan Marsinih Martoadmodjo Iskandar Law Office.

Sementara itu, peringkat pertama pada kategori Capital Market Law Firm of The Year for Largest Bond Transaction Values ditempati Assegaf Hamzah and Parnters. Kantor hukum ini mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp25.286.165.000.000.

Hukumonline.com

Selanjutnya, pada kategori yang sama, Jusuf Indradewa and Partners dan Lasut Pane and Partners menempati urutan kedua dan ketiga. Kemudian, posisi keempat dan kelima, yaitu Thamrin & Rekan Law Firm dan Marsinih Martoadmodjo Iskandar Law Office.

Tags:

Berita Terkait