Daftar Pemenang Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022, Simak Videonya!
Utama

Daftar Pemenang Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022, Simak Videonya!

Ada 6 kategori yang dipertandingkan, baik untuk kantor hukum maupun konsultan hukum.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Daftar Pemenang Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022, Simak Videonya!
Hukumonline

Hukumonline terus berupaya mengapresiasi kinerja para profesional hukum di Indonesia. Kali ini, Hukumonline menyelenggarakan survei pemeringkatan Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022. Survei yang kelima kalinya diselenggarakan Hukumonline ini bertujuan mengapresiasi terhadap para kantor hukum dan lawyer yang berkontribusi positif pada pengembangan sektor pasar modal.

Terdapat enam kategori pemenang dalam kegiatan ini. Pertama, Capital Market Law Firm of the Year for Most IPO Transactions. Kedua, Capital Market Law Firm of the Year for Most Bond Transactions. Ketiga, Capital Market Law Firm of the Year for Largest IPO Emissions. Keempat, Capital Market Law Firm of the Year for Largest Bond Transaction Values. Kelima, Capital Market Lawyer of the Year for Largest IPO Emissions. Keenam, Capital Market Lawyer of the Year for Most IPO Transactions.

Chief Engagement & Media Officer Hukumonline, Amrie Hakim menyampaikan selamat kepada para kantor hukum dan konsultan hukum yang menerima penghargaan Capital Market Lawyers Ranking 2022. Ia berharap, penghargaan ini dapat menambah semangat para profesional hukum yang bergerak di bidang capital market untuk terus memberikan sumbangsihnya dalam dunia hukum pasar modal.

“Hukumonline mengucapkan selamat kepada seluruh kantor hukum telah berhasil masuk dalam nominasi dan pemenang Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022. Semoga penghargaan ini memberikan semangat lebih besar dan mendorong para kantor hukum dan konsultan hukum terus berkontribusi pada pemenuhan ketaatan hukum khususnya pada transaksi pasar modal di Indonesia,” ungkap Amrie, Rabu (15/3).

Amrie menyampaikan, keenam kategori penghargaan tersebut dihitung berdasarkan pada jumlah nilai (emisi) dan intensitas transaksi kantor hukum dan konsultan hukum yang tercatat dalam prospektus. Keenam kategori penghargaan menggambarkan performa kantor hukum beserta konsultan hukum yang telah terekam dalam prospektus mengenai transaksi initial public offering, obligasi dan sukuk oleh emiten di ranah domestik selama tahun 2022.

Anda dapat melihat daftar para pemenang Hukumonline Capital Market Lawyers Ranking 2022 pada video di bawah ini:

 

Menurut Amrie, data-data hasil pemeringkatan ini dihimpun melalui prospektus dan informasi tambahan ringkas yang diterbitkan oleh Bursa Efek Indonesia, serta sumber informasi lainnya yang mendukung kelengkapan data transaksi pasar modal tahun 2022.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait