Ketua BKS FH-PTN Apresiasi Peluncuran Top Indonesian Law Schools 2023
Top Indonesian Law Schools 2023

Ketua BKS FH-PTN Apresiasi Peluncuran Top Indonesian Law Schools 2023

Diharapkan masyarakat umum, pengguna, stakeholder dapat mengenal lebih dekat profil dari masing-masing fakultas hukum terbaik di Indonesia.

Ferinda K Fachri
Bacaan 1 Menit
Ketua BKS FH-PTN Apresiasi Peluncuran Top Indonesian Law Schools 2023
Hukumonline

Hukumonline secara resmi meluncurkan Top Indonesian Law Schools 2023 yang terdiri dari Top Indonesian Law Schools Ranking dan Top Indonesian Law School Profiles. Ajang Top Indonesian Law Schools Ranking 2023 dihadirkan sebagai bentuk pemeringkatan sekaligus apresiasi kepada kampus-kampus hukum di Tanah Air yang telah mencetak praktisi hukum, khususnya pada level Partner kantor hukum terkemuka di Indonesia.

Selain itu, diluncurkan pula Top Indonesian Law School Profiles 2023 secara perdana. Di dalamnya memuat berbagai informasi 22 perguruan tinggi dalam negeri secara rinci. Laporan ini merupakan salah satu bentuk aktualisasi dukungan Hukumonline terhadap akselerasi akses informasi publik mengenaii konteks akademis dan praktis.

Sehubungan dengan itu, Ketua Badan Kerja Sama Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri (BKS FH-PTN) se-Indonesia yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Airlangga Iman Prihandono menyampaikan apresiasinya menyambut peluncuran laporan Top Indonesian Law Schools 2023 ini. Selengkapnya, simak video berikut ini!

Tags:

Berita Terkait