Ratusan IHC dan Lawyers Siap Ramaikan Ajang IHC Summit & Awards 2023
Utama

Ratusan IHC dan Lawyers Siap Ramaikan Ajang IHC Summit & Awards 2023

Perhelatan yang bakal dihadiri ratusan IHC dan lawyers ini merupakan kolaborasi Hukumonline dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA). Selain serangkaian acara diskusi, bakal digelar pula malam penghargaan bagi In-House Counsel Indonesia dengan beberapa kategori.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ratusan IHC dan Lawyers Siap Ramaikan Ajang IHC Summit & Awards 2023
Hukumonline

Ajang In-House Counsel Summit & Awards 2023 bakal digelar pekan depan pada tanggal 19-20 Oktober 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Perhelatan ini merupakan kolaborasi antara Hukumonline dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA). Sampai saat ini tercatat sudah ratusan In-House Counsel berbagai perusahaan dan lawyer sejumlah law firm papan atas bakal menghadiri ajang akbar bagi In-House Counsel se-Indonesia ini.

“Acara ini akan menjadi platform pertemuan bagi ratusan In-House Counsel dari perusahaan-perusahaan ternama termasuk lawyer dari berbagai law firm ternama di Indonesia. Mereka akan berkumpul untuk mendiskusikan topik-topik kunci yang akan membentuk dinamika hukum tahun depan dan membantu mereka dalam mengantisipasi tantangan yang akan datang,” ujar Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga:

Amrie melanjutkan In-House Counsel Summit & Awards 2023 merupakan inisiatif untuk memperoleh dukungan para stakeholders utama dalam dunia penegakan hukum di perusahaan. Untuk itu, In-House Counsel Summit & Awards 2023 ini menjadi kesempatan langka yang dapat dipergunakan kalangan profesional hukum membagikan perspektif dan pemahamannya dalam suatu wadah yang terbuka dan kolaboratif.

Dalam ajang tahunan ini, terdapat sejumlah rangkaian diskusi dengan topik-topik menarik yang diisi langsung oleh pembicara yang ahli di bidangnya. Di samping itu terdapat penghargaan bagi In-House Counsel guna memberi apresiasi atas pencapaian cemerlang di dunia hukum korporat.

"Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023. Ini adalah kesempatan terbaik untuk mengumpulkan pemikir hukum terkemuka di Indonesia dalam satu forum dan memfasilitasi dialog yang konstruktif tentang isu-isu kunci yang dihadapi industri,” ungkap Amrie.

Adapun tema yang diangkat dalam Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 ini bertajuk “A New Era of Business 2024”. Dengan tujuan, sambung Amrie, mempersiapkan In-House Counsel di tahun 2024 yang bakal menjadi tahun politik. Melalui hasil Pemilihan Umum Serentak 2024, terjadi perubahan politik yang jelas bakal berimbas pula terhadap berbagai kebijakan yang ada bagi dunia bisnis di Indonesia.

Tags:

Berita Terkait