Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Surabaya, Berminat?
Terbaru

Terbuka Peluang Kerja di 2 Firma Hukum Surabaya, Berminat?

Saat ini Potu & Partners membuka lowongan untuk posisi Legal Intern. Sedangkan Ronny Indrawan & Associates Attorneys & Counsellors at Law mencari individu terbaik untuk mengisi posisi Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier sebagai advokat di firma hukum menjadi Impian Sebagian lulusan Sarjana Hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali menginformasikan lowongan pekerjaan di firma hukum Indonesia. Kali ini terdapat 2 firma hukum berlokasi di Surabaya yang membuka kesempatan bekerja. Selengkapnya, silahkan simak daftar informasi di bawah ini!

Potu & Partners

Berdomisili di Jakarta dan Surabaya, kantor hukum Potu & Partners menyajikan berbagai layanan hukum, seperti kasus sengketa tanah, perbankan, kepailitan & PKPU, hak paten merek, perceraian & hak asuh anak, hingga tindak pidana korupsi. Saat ini, mereka membuka kesempatan magang atau Legal Intern.

Untuk kandidat Legal Intern disyaratkan laki-laki atau perempuan; menyandang gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum terakreditasi A; diutamakan telah mengikuti PKPA; diutamakan aktif berorganisasi; serta bersedia untuk penempatan di Surabaya. Bila tertarik maka dapat mendaftar melalui s.id/MagangPotu2024 paling lambat 11 Februari 2024.

Ronny Indrawan & Associates Attorneys & Counsellors at Law 

Berlokasi di Surabaya, Jawa Timur, kantor hukum Ronny Indrawan & Associates Attorneys & Counsellors at Law memberikan pelayanan hukum secara profesional dengan spesialisasi pada sektor hukum bisnis, dengan cara memberikan pelayanan cepat, tepat, dan akurat kepada klien.

Mereka membuka lowongan kerja untuk posisi Junior Associate. Kualifikasinya antara lain seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; minimum IPK 3.00 dari skala 4.00; maksimal berusia 30 tahun; berkemampuan amat baik dalam legal drafting dengan solusi praktis; adaptif, mempunyai pemikiran dengan logika dan analitis yang baik.

Kemudian seorang yang berkemampuan bagus dalam komunikasi berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; berpenampilan baik dan representatif; memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim maupun secara individu; memiliki Berita Acara Sumpah Advokat; serta berdomisili di area Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Untuk melamar, silahkan kirim CV dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected].

Sebagai informasi, sebelumnya Hukumonline telah memberitakan informasi lowongan kerja di 3 firma hukum pada pekan awal Februari 2024. Seperti Budidjaja International Lawyers mencari individu terbaik sebagai Associate. KARAMOY NELSON & ASSOCIATES Legal Network membuka peluang kerja untuk Advokat, HR & GA, dan Advokat Magang (Internship Lawyer). Sedangkan di Eksakta Legal Firm terdapat loker Legal Team Leader, Junior Legal, dan Legal Internship for Fresh Law Graduate.

Tags:

Berita Terkait