Hasil Ujian Advokat 2011 Diumumkan Besok
Aktual

Hasil Ujian Advokat 2011 Diumumkan Besok

Ali
Bacaan 2 Menit
Hasil Ujian Advokat 2011 Diumumkan Besok
Hukumonline

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) akan mengumumkan hasil ujian advokat 2011 besok, Kamis (22/12). Ketua Panitia Ujian Profesi Advokat Thomas Tampubolon mengatakan pengumuman kelulusan itu akan resmi dipublikasikan besok pagi, pukul 06.00 WIB. “Pengumumannya akan ada di website www.hukumonline.com,” ujarnya melalui sambungan telepon, Rabu (21/12).

 

Thomas tak mau membuka ‘bocoran’ berapa orang yang dinyatakan lulus dan berapa yang gagal lulus. Ia mengatakan para calon advokat yang sudah mengikuti ujian silakan melihat pengumuman yang akan dilakukan besok. “Ini sudah ada kehebohan, banyak pertanyaan lulus atau tidak. Besok saja lah, lihat pengumuman di hukumonline,” pungkasnya. 

 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Ujian Advokat Thomas E Tampubolon mengatakan, berdasarkan pendaftaran yang masuk, ujian tahun ini akan diikuti lebih dari 5000 peserta. Dengan jumlah peserta sebanyak itu, artinya penyelenggaraan ujian tahun ini adalah yang tertinggi dalam kurun tiga tahun terakhir.

 

Ujian kali ini dilakukan serentak di 16 kota. Lebih banyak ketimbang tahun lalu yang hanya di 14 kota. Dan Jakarta tetap sebagai kota dengan peserta terbanyak dengan jumlah total 2450 pendaftar.

Tags: