2 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Terbaru

2 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer

Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
2 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, di antaranya:

  1. Maxx’s Group International

Maxx’s Group International merupakan perusahaan one stop service untuk bisnis internasional di Indonesia. Perusahaan ini memberikan dukungan profesional untuk dokumen hukum, perhotelan, ekspor/impor dan perdagangan umum.

Baca Juga:

Saat ini Maxx’s Group International membuka lowongan kerja bagi lulusan hukum yang unggul berbahasa Inggris dan memiliki pengetahuan yang kuat dalam hukum, prosedur hukum dan protokol lainnya khususnya di ekspatriat.

Posisi ini nantinya akan bertanggungjawab untuk melakukan prosedur keimigrasian, investasi, visa, dan sejenisnya. Kandidat yang memiliki keterampilan administrasi dan memiliki kemampuan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan lebih disukai.

Tags:

Berita Terkait