3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Junior Legal
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Junior Legal

Terdapat tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka posisi junior legal.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Junior Legal
Hukumonline

Posisi junior legal maupun junior lawyer merupakan jabatan yang diberikan kepada para fresh graduate yang bergabung dalam kantor hukum atau sebuah perusahaan. Posisi junior legal dan junior lawyer dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Hukumonline telah merangkum perusahaan yang tengah membuka posisi junior legal dan junior lawyer di berbagai perusahaan, berikut daftar perusahaannya:

  1. Junior Lawyer di PT Mitra Andalan Suksesindo

PT Mitra Andalan Suksesindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi sumber daya manusia yang meliput outsourcing, jasa rekrutmen, jasa penggajian dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Saat ini PT Mitra Andalan Suksesindo tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi junior lawyer dengan kualifikasi wanita, memiliki lisensi advokat PERADI, memiliki keterampilan lisan dan tulisan yang baik dalam Bahasa Inggris, serta siap bekerja di bawah tekanan.

Pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman ini.

  1. Junior Legal Counsel di Deel

Deel merupakan platform sumber daya manusia membantu perusahaan untuk menyederhanakan aspek pengelolaan tenaga kerja internasional, mulai dari budaya dan orientasi perusahaan.

Deel Indonesia saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi junior legal counsel dengan tanggung jawab membantu dalam menyusun, meninjau perjanjian komersial dan perjanjian perusahaan.

Tags:

Berita Terkait