3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Terbaru
Terbaru

3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Terbaru

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah membuka posisi corporate legal dengan beragam pengalaman.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Lowongan Pekerjaan Posisi Corporate Legal Terbaru
Hukumonline

Pemeriksaan hukum terkait transaksi bisnis saat ini diselesaikan oleh posisi corporate legal. Terkait hukum penjaminan dan pengalihan aset perusahaan juga tidak lepas dari mengandalkan posisi ini di perusahaan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah membuka posisi corporate legal dengan beragam pengalaman. Untuk melihat apakah kualifikasi tersebut cocok bagi pelamar, maka pelamar dapat melakukan pemeriksaan ulang pada website masing-masing perusahaan.

Baca Juga:

Hukumonline telah rangkum tiga perusahaan yang saat ini membuka kesempatan lowongan pekerjaan untuk posisi corporate legal, di antaranya:

1. Legal Corporate - PT. Sumber Data Indonesia

PT. Sumber Data Indonesia merupakan layanan telekomunikasi untuk industri telekomunikasi, pemerintah, perusahaan, jasa keuangan, perhotelan, lembaga pendidikan, riset, hingga transportasi.

Saat ini PT. Sumber Data Indonesia sedang mencari corporate legal untuk mengelola dokumen perusahaan khususnya yang berhubungan dengan dokumen legalitas, aset perusahaan dan perizinan perusahaan.

Kemudian, posisi ini melakukan koordinasi dengan instansi pemerintah terkait pembuatan atau perpanjangan perizinan perusahaan, membuat, mereview, dan merevisi draft perjanjian kerja sama, kontrak kerja, dan dokumen legal lainnya yang berhubungan dengan pihak ketiga.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait