3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance

Pentingnya posisi ini terletak pada upaya menjaga reputasi perusahaan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Compliance
Hukumonline

Legal compliance merupakan konsep yang sangat penting dalam dunia bisnis. Legal compliance mengacu pada kewajiban suatu perusahaan untuk mematuhi semua peraturan, undang-undang, dan regulasi yang berlaku dalam operasinya. Mulai dari aspek bisnis, lingkungan kerja, produksi, keuangan, hingga pemasaran produk.

Pentingnya posisi ini terletak pada upaya menjaga reputasi perusahaan dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum. Dengan mematuhi semua peraturan dan regulasi yang berlaku, perusahaan dapat meminimalkan risiko terjadinya sanksi hukum, denda, dan tuntutan hukum yang dapat merugikan perusahaan.

Dalam rangka menjalankan tugas legal compliance dengan baik, seorang profesional harus memahami berbagai aspek hukum yang terkait dengan operasi bisnis perusahaan, seperti hukum ketenagakerjaan, lingkungan, perpajakan dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Saat ini, terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal compliance, untuk itu Hukumonline telah merangkumnya sebagai berikut:

  1. Ethics and Compliance - Internal Investigator di Gojek

Gojek merupakan platform on-demand terkemuka di asia Tenggara dan pelopor ekosistem multi layanan dengan lebih dari 2,5 juta mitra pengemudi di seluruh wilayah. Saat ini Gojek tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi Ethics and Compliance dengan fokus pada pelaksanaan investigasi internal secara tepat waktu, secara rahasia, dan profesional.

Posisi ini  terbuka bagi lulusan Ilmu Hukum yang memiliki pengetahuan baik tentang prosedur keuangan, memiliki keterampilan komunikasi analitis dan lisan yang baik. Berpengalaman dalam penelitian, audit maupun investigasi akan lebih disukai.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait