3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship Periode Mei 2023
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship Periode Mei 2023

Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Internship Periode Mei 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal intern baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Legal Internship di Kompas Gramedia

Kompas Gramedia selama lebih dari 50 tahun telah berjuang untuk mencerahkan dan memberdayakan Indonesia. Fokus Kompas Gramedia adalah melakukan transformasi digital, memperkuat dan memperluas pilar bisnis yang solid dengan mengembangkan inisiatif bisnis digital baru.

Baca Juga:

Saat ini Kompas Gramedia tengah membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal internship untuk mahasiswa ilmu hukum minimum duduk di semester 4. Posisi ini nantinya akan membantu dan berkolaborasi dengan tim hukum perusahaan untuk melakukan tugas sehari-hari unit hukum perusahaan, termasuk menyusun dan meninjau perjanjian dan dokumen hukum.

Posisi ini juga akan membantu dalam memperoleh perizinan dan atau kepatuhan perusahaan terhadap peraturan yang berlaku di Indonesia. Membantu dalam administrasi dan pengarsipan dokumen hukum perusahaan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait