3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Officer, Segera Daftar!
Terbaru

3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Officer, Segera Daftar!

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Perusahaan Buka Lowongan Legal Officer, Segera Daftar!
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Baca Juga:

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, yaitu:

  1. Legal Officer di PT MPU Group

PT Metropolis Propertindo Utama (MPU) merupakan perusahaan yang beroperasi sebagai perusahaan induk. Melalui anak perusahaannya, PT MPU menyediakan jasa pengembangan kompleks komersial, residensial, dan perkantoran.

Saat ini PT MPU membuka kesempatan untuk para lulusan hukum mengisi posisi legal officer yang akan bertanggungjawab dalam meninjau perjanjian atau dokumen terkait pelaksanaan pekerjaan proyek dengan kontraktor, vendor atau pihak ketiga lainnya serta mendokumentasikannya dengan baik dan rapi. 

Posisi ini juga nantinya akan mendukung proses perizinan proyek dan mendokumentasikan secara teratur serta mencatat seluruh proses pendataan dokumen proyek sehingga siap jika dibutuhkan.

Tags:

Berita Terkait