3 Startup Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal
Terbaru

3 Startup Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal

Posisi ini kerap membantu memberikan tinjauan hukum dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Startup Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal
Hukumonline

Legal senior merupakan posisi jabatan dalam sebuah perusahaan atau kantor hukum dengan tanggung jawab yang lebih luas. Posisi ini juga kerap membantu memberikan tinjauan hukum dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Saat ini terdapat tiga startup yang tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi senior legal yang telah dirangkum oleh Hukumonline, berikut daftar perusahaannya: 

  1. Legal Senior Associate di Cermati.com

Cermati merupakan startup teknologi yang bergerak di bidang teknologi keuangan Indonesia. Startup yang didirikan oleh mantan engineer Silicon Valley ini memiliki visi untuk memanfaatkan teknologi untuk membuat informasi keuangan lebih tersedia dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga:

Saat ini, Cermati.com tengah membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi legal senior associate yang bertanggung jawab membuat draf dan meninjau berbagai dokumen hukum, menegosiasikan kontrak dengan mitra eksternal, memberikan nasihat hukum dengan basis bisnis pada semua aspek, hingga menyelesaikan sengketa, litigasi, dan masalah peraturan termasuk kontrak.

Kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon pelamar adalah lulusan sarjana hukum atau magister hukum, memiliki pengalaman di bidang hukum atau kepatuhan di perusahaan fintech atau lembaga keuangan, memiliki pengalaman dan pemahaman mengenai peraturan keuangan oleh OJK, BI atau Bappebti,

Bagi pelamar yang berminat dapat mengunjungi laman berikut ini laman ini.

  1. Senior Legal & IR Associate di FIT HUB

FIT HUB merupakan startup kesehatan dan kebugaran yang didukung oleh perusahan di Indonesia dengan misi mendemokratisasi akses ke kesehatan dan kebugaran untuk semua masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait