Awal Mei 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate
Terbaru

Awal Mei 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja bagi Fresh Graduate

Terbuka peluang kerja di Rifdaan Novarazka & Prabowo pada posisi Junior Associate (Mergers & Acquisitions) dan Legal Intern; serta peluang untuk posisi Associate Trainee dan Intern di Novirianti & Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menjadi impian sebagian lulusan Fakultas Hukum bisa berkarier sebagai advokat pada firma hukum. Untuk itu, memasuki pekan pertama di bulan Mei 2023, kembali Hukumonline mengkompilasi info lowongan kerja (loker) pada 2 firma hukum yang diantaranya terbuka bagi fresh graduate Sarjana Hukum. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek daftar selengkapnya berikut ini!

Rifdaan Novarazka & Prabowo

Berbasis di Jakarta, Rifdaan Novarazka & Prabowo merupakan suatu firma hukum yang menyajikan layanan hukum lengkap (full-service). Area praktik kantor ini mencakup General Corporate, M&A, Technology Media & Telecommunication, Kebangkrutan/Restrukturisasi, Dispute Resolution, sampai dengan bidang employment.

Saat ini firma hukum Rifdaan Novarazka & Prabowo masih terbuka peluang kerja pada posisi Junior Associate (Mergers & Acquisitions) dan Legal Intern. Untuk posisi Junior Associate (Mergers & Acquisitions), pelamar disyaratkan memiliki minimal IPK 3.25; mempunyai gelar Sarjana Hukum; dan aktif berpartisipasi dalam organisasi atau kompetisi hukum. Bila tertarik melamar posisi tersebut diharuskan mengirim transkrip akademik, CV, serta legal writing dengan topik bebas (maksimal 1.000 kata).

Baca Juga:

Sedangkan untuk posisi Legal Intern, pelamar harus memenuhi kualifikasi seperti memiliki IPK minimal 3.00; seorang mahasiswa hukum tingkat akhir atau fresh graduate; dan aktif berpartisipasi di organisasi atau kompetisi hukum. Jika hendak melamar posisi ini diharuskan mengirin transkrip akademik, CV, dan legal writing dengan topik bebas (maksimal 1000 kata).

Apabila hendak mendaftarkan diri, kandidat bisa mengirim lamaran melalui email. Dengan ditujukan ke [email protected] beserta subjek "Junior Associate_nama anda_nama universitas" atau "Legal Intern_nama anda_nama universitas". Patut dicatat, loker Junior Associate terbuka sampai 2 Juni 2023, sedangkan loker Legal Intern terbuka sampai 15 Mei 2023.

Novirianti & Partners

Kantor hukum ini menyediakan layanan hukum dan mewakili klien dalam beragam masalah komersial, infrastruktur, investasi, perbankan, kepatuhan pada regulasi, serta penyelesaian sengketa. Novirianti & Partners melayani klien dari berbagai bidang industri. Kini, mereka membuka peluang untuk posisi Associate Trainee dan Intern.

Persyaratannya, seorang Sarjana Hukum dengan pengalaman 1-2 tahun maupun fresh graduate dipersilahkan untuk pelamar Associate Trainee; atau mahasiswa hukum tingkat akhir untuk pelamar posisi Intern. Persyaratan lain bagi kedua posisi ini ialah mempunyai IPK minimal 3.00; fasih dalam berbahasa Inggris; serta amat baik dalam hukum dan penulisan laporan baik berbahasa Inggris maupun Indonesia.

Bila Anda tertarik bisa mengirimkan lamaran yang disertai dengan CV dan cover letter melalui alamat email [email protected]. Sebagai catatan, pengiriman lamaran paling lambat hingga tanggal 22 Mei 2023.

Tags:

Berita Terkait