3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship
Terbaru

3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship

Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia pekerjaan, saat ini banyak perusahaan membuka program internship bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Legal Internship
Hukumonline

Program internship merupakan salah satu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara terjun langsung pada sebuah perusahaan selama waktu tertentu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program internship merupakan salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Internship pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tahun akhir perkuliahan maupun lulusan baru yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia pekerjaan, saat ini banyak perusahaan membuka program internship bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru.

Untuk awal Januari ini, Hukumonline merangkum tiga perusahaan yang tengah membuka kesempatan bagi mahasiswa tahun akhir maupun lulusan baru ilmu hukum untuk posisi legal internship.

  1. Legal Intern di EDOTCO Group

EDOTCO Group merupakan perusahaan layanan infrastruktur konektivitas generasi berikutnya yang terintegrasi yang menyediakan solusi end-to-end di sektor layanan menara termasuk co-location, built-to-suit, energi, transmisi dan operasi, serta pemeliharaan.

Awal bulan Januari 2024 ini, EDOTCO Group membuka kesempatan magang bagi mahasiswa tahun akhir ilmu hukum. Posisi magang ini akan berperan melakukan kajian hukum, verifikasi, analisa dan uji tuntas terkait perjanjian, MOU, LOI, dan surat bisnis.

Posisi ini juga akan bertanggungjawab membantu dalam penyusunan dokumen hukum terkait, memberikan dukungan administratif untuk departemen hukum, berkolaborasi dengan tim hukum serta memberi bantuan sekretaris umum perusahaan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum yang memiliki keterampilan analitis dan memiliki kemampuan pemecah masalah yang baik serta memiliki kemampuan untuk melakukan penelitian hukum.

Tags:

Berita Terkait