AAI Pimpinan Arman Hanis Resmikan Kantor Sekretariat DPP
Terbaru

AAI Pimpinan Arman Hanis Resmikan Kantor Sekretariat DPP

Dalam kesempatan ini, Arman juga mengaku siap rekonsiliasi bahkan menghibahkan Kantor Sekretariat jika dalam Munas Bersama dirinya tidak terpilih.

Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Ketua Umum DPP AAI Arman Hanis memberi kata sambutan saat meresmikan Sekretariat DPP AAI, Jumat (26/5/2023). Foto: RES
Ketua Umum DPP AAI Arman Hanis memberi kata sambutan saat meresmikan Sekretariat DPP AAI, Jumat (26/5/2023). Foto: RES

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pimpinan Arman Hanis meresmikan Kantor Sekretariat DPP di Gedung Lippo, Thamrin, Jakarta, Jum’at (26/5/2023). Selain peresmian Sekretariat, acara ini juga sekaligus meresmikan Pusat Bantuan Hukum (PBH) AAI, peluncuran kartu DPP AAI, dan peluncuran jurnal. 

Peluncuran jurnal yang dimaksud bernama jurnal Lex Prospicit yang diterbitkan AAI bekerja sama dengan Program Studi Magister Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) yang secara simbolis diserahkan Arman Hanis kepada Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim. Jurnal tersebut rencananya akan diterbitkan dua kali dalam setahun dan setiap anggota AAI mendapat kesempatan untuk turut andil memberikan sumbangsih tulisannya dengan persyaratan penulisan tertentu.

Hukumonline.com

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim saat menerima jurnal Lex Prospicit dari Ketua Umum DPP AAI Arman Hanis.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Imran Nating, Sekjen AKPI Raffles Nies Siregar, dan beberapa advokat senior diantaranya Sri Wiguna, Fahmi Assegaf, dan Ricardo Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Arman Hanis selaku Ketua Umum mengatakan Kantor Sekretariat DPP AAI ini memang merupakan salah satu program AAI ketika dirinya terpilih menjadi Ketua Umum. Arman berkata pihaknya langsung membuka Sekretariat agar kegiatan administrasi dan berorganisasi AAI bisa berjalan secara maksimal.

“Guna maksimalnya kegiatan DPP agar setiap koordinasi dengan DPC bisa juga dilakukan di Sekretariat ini. Ini juga bisa jadi tempat silaturahmi teman-teman DPC jika ada dari daerah ke Jakarta, silahkan mampir semoga rekan-rekan bisa jalankan kegiatan dengan baik dan target sampai dengan masa kepengurusan,” ujar Arman dalam sambutannya.

Baca Juga:

Tags:

Berita Terkait