ABNR Counsellors at Law Tunjuk 4 Partner Baru
Terbaru

ABNR Counsellors at Law Tunjuk 4 Partner Baru

Mereka adalah Adri Dharma, Bilal Anwari, Maher Sasongko, dan Ridzky F. Amin yang efektif pada posisi barunya sebagai Partner per tanggal 1 Januari 2023.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Dari kiri ke kanan: Bilal Anwari, Adri Dharma, Ridzky F. Amin, Maher Sasongko. Foto Kolase: Istimewa
Dari kiri ke kanan: Bilal Anwari, Adri Dharma, Ridzky F. Amin, Maher Sasongko. Foto Kolase: Istimewa

Beberapa waktu lalu, Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR Counsellors at Law) telah mengumumkan penunjukkan terhadap 4 Partner barunya. Mereka adalah Adri Dharma, Bilal Anwari, Maher Sasongko, dan Ridzky F. Amin. Posisi baru keempatnya mulai berlaku efektif per 1 Januari 2023 lalu.

“Seiring dengan permintaan jasa hukum kami yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, ABNR perlu terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan layanan kami kepada seluruh klien kami baik yang datang dari luar negeri maupun dalam negeri. Untuk menjawab permintaan jasa hukum yang semakin bertambah tersebut, ABNR mengangkat 4 partner baru,” ujar Managing Partner ABNR Counsellors at Law, Ayik Candrawulan Gunadi saat dikonfirmasi Hukumonline, Selasa (14/2/2023).

Ia menuturkan pengangkatan yang dilakukan terhadap keempat Partner baru ABNR ini selaras dengan visi para pendiri. “Para founders ABNR menginginkan ABNR selalu menjadi Indonesian leading law firm yang dapat terus memberikan kontribusi positif di dunia hukum di Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga:

Berbekal pengalaman luas dari keempat Partner, Ayik mengaku optimis ABNR dapat semakin terus berkembang dan maju beriringan dengan perkembangan zaman. Sebagai informasi, Adri Dharma merupakan Partner baru ABNR yang telah bergabung sejak tahun 2007 lalu. Ia memiliki fokus dalam praktik M&A, foreign direct investment, farmasi dan life sciences, fast-moving consumer goods (FMCG), serta telekomunikasi, media dan teknologi (TMT).

Sedangkan Bilal Anwari mempunyai keahlian dalam praktik persaingan usaha dan antimonopoli, restrukturisasi & kepailitan, litigasi komersial, arbitrase dan penyelesaian sengketa alternatif, serta antikorupsi dan kepatuhan. Untuk Maher Sasongko merupakan Partner baru sudah bergabung dengan ABNR sejak 2011. Area praktik alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dan University College London itu meliputi perbankan dan keuangan, pembiayaan dan pengembangan proyek, M&A, serta FDI.

Sedangkan Ridzky F. Amin telah bersama ABNR sejak 2008. Area praktik yang menjadi kemahirannya meliputi litigasi komersial, arbitrase dan penyelesaian sengketa alternatif, shipping dan maritim, serta masalah ketenagakerjaan. Melihat dari area praktik masing-masing dari Partner baru ABNR, mereka mempunyai kemahiran yang berbeda satu sama lain.

Ayik menerangkan pengangkatan terhadap 4 Partner baru ABNR ini bentuk regenerasi kalangan lawyers ABNR. Hal tersebut penting mengingat kompetisi antar law firm amat tinggi. Sehingga ide dan semangat baru diperlukan untuk dapat memenangkan persaingan dengan tetap menjaga integritas.

“Kami juga berharap dengan pengangkatan 4 partner ABNR baru ini, akan menambah semangat para Associates ABNR untuk dapat bekerja dengan lebih giat lagi untuk suatu hari nanti bisa menjadi Partner di ABNR, yang tentunya akan menambah kekuatan ABNR untuk menjadi lebih besar lagi,” kata Ayik.

Tags:

Berita Terkait