TJAJO & Partners Promosi 2 Associate Partner
Terbaru

TJAJO & Partners Promosi 2 Associate Partner

Associate Partner yang baru dipromosikan yakni Brahmantyo Jatiwidianto dan Kevin Yehezkiel mulai efektif pada posisi barunya sejak 2 Januari 2023 lalu.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Associate Partner TJAJO & Partner baru, Brahmantyo Jatiwidianto dan Kevin Yehezkiel. Foto Kolase: Istimewa
Associate Partner TJAJO & Partner baru, Brahmantyo Jatiwidianto dan Kevin Yehezkiel. Foto Kolase: Istimewa

TJAJO & Partners merupakan kantor hukum corporate law firm yang menangani berbagai sektor industri, institusi keuangan, dan lembaga negara yang relevan. Beberapa waktu lalu, mereka baru saja melakukan promosi 2 orang Associate Partner. Mereka adalah Brahmantyo Jatiwidianto dan Kevin Yehezkiel yang sudah berkontribusi signifikan terhadap firma hukumnya selama lebih dari 5 tahun. Posisi baru mereka disebut telah efektif berlaku per 2 Januari 2023 lalu.

Managing Partner TJAJO & Partners, Melissa Butarbutar, memandang baik Brahmantyo atau yang akrab disapa ‘Dito’ dan Kevin sebagai Associate Partner ini merupakan bagian penting dari firma. Pasalnya, tak hanya kompetensi yang amat baik telah dimiliki, Dito maupun Kevin mempunyai jiwa kepemimpinan yang bisa diandalkan.

“Promosi Kevin dan Dito merupakan kebanggaan tersendiri untuk TJAJO & Partners. Karena dapat menjadi tempat yang baik bagi kedua talent ini untuk bertumbuh dan berkembang menjadi konsultan hukum yang berkualitas. Diharapkan dengan promosi ini, karier keduanya di industri jasa hukum dapat semakin cemerlang,” ungkap Melissa ketika dihubungi Hukumonline, Jum’at (3/2/2023).

Baca Juga:

Sebagai informasi, Dito yang merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) itu memiliki keahlian dalam bidang praktik Perbankan dan Keuangan, Capital Markets, M&A dan General Corporate, Project and Procurement, serta Energi dan Infrastruktur. Sedangkan Kevin menuntaskan pendidikan tinggi hukumnya di Universitas Trisakti. Meski berfokus pada area praktik yang sama dengan Dito, akan tetapi Kevin juga menangani Restrukturisasi dan Insolvensi.

“(Besar harapan saya) keduanya dapat terus berkarya bersama TJAJO & Partners dan menjadi mentor dan teladan bagi lawyer-lawyer muda di TJAJO & Partners,” pungkas Melissa.

Sebagai informasi, selain TJAJO & Partners, AKSET Law belum lama ini mengumumkan secara resmi terkait promosi yang dilakukan terhadap Adhitya Ramadhan dan Thomas Wijaya sebagai Managing Associate, serta Raymont Travis sebagai Senior Associate. Posisi baru ketiganya terhitung mulai berlaku efektif per Januari 2023.

Tak hanya itu, UMBRA Strategic Legal Solutions (UMBRA) mempromosikan Ajeng Ayuningtyas dan Dhea Gita Pramesti sebagai 2 Senior Associate baru. Selain itu, Soemadipradja & Taher (S&T) pada awal tahun juga telah mengumumkan promosi Avindra Yuliansyah dan Verry Iskandar sebagai Associate Partner.

Belum lama ini juga, ADCO Law, Proud Member of Alliott Global Alliance, kembali menyambut Partner barunya yakni Aditya Kesha Wijayanto yang akan memimpin practice area Perbankan dan Keuangan di kantor hukum itu. Posisi barunya ini terhitung mulai efektif sejak 1 Februari 2023.

Tags:

Berita Terkait