AKSET Law Promosikan Managing Associate dan Senior Associate
AKSET Law Promosikan Managing Associate dan Senior Associate
Terbaru

AKSET Law Promosikan Managing Associate dan Senior Associate

Mereka adalah Adhitya Ramadhan dan Thomas Wijaya sebagai Managing Associate, serta Raymont Travis sebagai Senior Associate. Posisi baru ketiganya mulai berlaku efektif per Januari 2023.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Adhitya Ramadhan, Thomas Wijaya, Raymont Travis. Foto Kolase: Istimewa
Adhitya Ramadhan, Thomas Wijaya, Raymont Travis. Foto Kolase: Istimewa

Menyambut tahun baru 2023, AKSET Law mengumumkan secara resmi promosi terhadap Adhitya Ramadhan dan Thomas Wijaya sebagai Managing Associate, serta Raymont Travis sebagai Senior Associate. Posisi baru ketiganya terhitung mulai berlaku efektif per Januari 2023 ini.

“Promosi ini menunjukkan komitmen AKSET sebagai firma hukum untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja dan pengalaman para advokatnya. Promosi ini juga merupakan realisasi jalur karier yang jelas bagi seluruh Associate AKSET,” ujar Senior Partner AKSET Law, Johannes C. Sahetapy-Engel, ketika dihubungi Hukumonline, Rabu (25/1/2023).

Managing Associate yang baru dipromosikan yakni Adhitya Ramadhan memiliki spesialisasi dalam bidang transaksi M&A dan real estate, serta masalah umum tentang korporasi. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang akrab disapa Adit ini memiliki lisensi PERADI. Selama perjalanan kariernya, ia telah berkecimpung dalam penanganan berbagai transaksi besar.

Baca Juga:

Thomas Wijaya yang juga dipromosikan sebagai Managing Associate, disebut-sebut sebagai ‘kunci’ AKSET dalam berhadapan dengan hal-hal seputar masalah ketenagakerjaan, pekerjaan mengenai Non-Governmental Organizations (NGOs), sampai dengan proyek-proyek dana bantuan di Indonesia. Jebolan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada ini memegang lisensi advokat dari PERADI dan Himpunan Konsultan Hukum Ketenagakerjaan Indonesia (HKHKI).

Sedangkan Raymont Travis sebagai Senior Associate yang baru dipromosi, memiliki kontribusi dalam menyelesaikan sengketa pidana atau perdagangan yang kompleks dan berprofil tinggi. Selama berkarier di AKSET, alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran ini sudah mewakili klien di berbagai sektor. Mulai dari kepailitan dan restrukturisasi utang, pertanahan, ketenagakerjaan, perlindungan konsumen, hingga arbitrase.

“Dengan promosi ini saya berharap Managing Associate dan Senior Associate (yang telah dipromosikan) akan meneruskan visi dan misi AKSET serta nilai-nilai AKSET. Para Managing Associate dan Senior Associate adalah penerus AKSET di masa mendatang,” sambung Johannes dengan optimis.

Promosi yang dilakukan terhadap Adit, Thomas, dan Travis diyakini akan dapat meningkatkan kemampuan serta kapabilitas AKSET agar terus menyajikan berbagai layanan hukum prima kepada klien. Sebagai informasi, tidak hanya AKSET Law, sebelumnya juga terdapat sejumlah firma hukum kenamaan di Indonesia lain yang melakukan promosi terhadap Associates di kantornya.

Sebut saja diantaranya UMBRA Strategic Legal Solutions (UMBRA) yang mempromosikan Ajeng Ayuningtyas dan Dhea Gita Pramesti sebagai 2 Senior Associate baru. Selain itu, Soemadipradja & Taher (S&T) pada awal tahun juga telah mengumumkan promosi Avindra Yuliansyah dan Verry Iskandar sebagai Associate Partner.

Tags:

Berita Terkait