Hiswara Bunjamin & Tandjung Promosi 6 Senior Associate Baru
Terbaru

Hiswara Bunjamin & Tandjung Promosi 6 Senior Associate Baru

Keenam Senior Associate yang mulai efektif per 1 Juli 2022 itu adalah Astri Widita, Brandon Van Slyke, Defina Rosa, Hanny, Ivina Suwana, dan Maydiba Thandi. Kini, HBT genap memiliki 14 Senior Associates.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
6 Senior Associate baru pada Kantor Hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT). Foto Kolase: Istimewa
6 Senior Associate baru pada Kantor Hukum Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT). Foto Kolase: Istimewa

Sebagai bentuk dari program ekspansi berkelanjutan yang tengah digalakkan, Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) belum lama ini memgumumkan promosi terhadap 6 Senior Associate baru yang disebut-sebut sebagai promosi Senior Associate terbanyaknya. Keenam Senior Associate itu adalah Astri Widita, Brandon Van Slyke, Defina Rosa, Hanny, Ivina Suwana, dan Maydiba Thandi. Mereka mulai efektif per 1 Juli 2022, sehingga kini HBT genap memiliki 14 Senior Associates.

“Apa yang melatarbelakangi promosi ini memang dari sisi bisnis kita juga terus berkembang di HBT ini dan kita merasa ke depannya Indonesia ini masih positif. Kita sangat yakin degan perkembangan bisnis di kantor kita dan itu mendasari kenapa kita melakukan langkah strategis melakukan promosi cukup banyak,” terang Managing Partner HBT Tjahjadi Bunjamin melalui sambungan telepon dengan Hukumonline, Senin (1/8/2022).

Baca Juga:

Ia menjelaskan sebagai implikasi dari terjadinya pandemi Covid-19, tidak dapat dipungkiri berimbas pada terpukulnya sejumlah sektor bisnis. Namun di sisi lain juga terdapat bisnis yang sebaliknya malah berkembang dengan pesat. Selain itu, pemerintah selama ini telah mengupayakan berbagai cara untuk tetap menggerakkan pasar, contohnya dengan sejumlah proyek baru yang mendulang atensi investor asing. Untuk itu, promosi keenam Senior Associates itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan HBT untuk memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada klien-kliennya.

Dari keenam Senior Associate yang dipromosikan di awal Juli lalu ialah mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan mumpuni dalam bidang masing-masing. Sebut saja dalam bidang Corporate, Merger & Acquisition, terdapat 4 orang yang dipromosikan sebagai Senior Associate yakni Astri, Ivina, Maydiba, dan Brandon yang juga merupakan Senior Consultant. Selanjutnya di bidang finance terdapat 2 orang yang dipromosikan antara lain Defina dan Hanny.

“Saya sebagai Managing Partner tentunya ingin menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan hasil yang baik yang telah mereka tunjukkan. Kemudian going forward-nya apa nih? Tentu kita tidak stop di sana, kami berharap para Senior Associate ini dapat lebih memimpin tim associate yang ada di bawahnya. Sehingga, pemberian jasa atau service ke klien itu menjadi lebih baik,” harapnya.

Bagi HBT sendiri yang ‘secara DNA’ memang kerap mendukung terlaksananya sharing knowledge selama 20 tahun lebih ini, terdapat kesungguhan dalam bagaimana sebagai atasan dapat memberikan pengetahuan kepada orang yang berada di bawahnya agar dapat menyerap ilmu yang ada dan menjadi cepat pintar.

“Karena kita percaya kalau orang dibawah kita menjadi lebih cepat pintar, ultimately kita juga akan lebih terbantukan. Itu akan memberikan kebaikan bagi semua. Bukan untuk orang yang diajarkan aja, tapi juga untuk kita yang mengajarkan,” kata dia.

Tjahjadi mengaku sangat mengharapkan proses transfer of knowledge dapat terjadi lebih cepat dengan dipromosikannya keenam Senior Associate itu. Dengan demikian, firmanya juga akan semakin berkembang dalam pemberian layanan bagi klien dan semakin lebih baik lagi.

“Kantor kami juga ada asosiasi dengan Herbert Smith Freehills. Kebetulan di region Asia ini perkembangan bisnis kita in line dengan network kita. Mereka juga di Asia berkembangnya luar biasa. Jadi memang promosi yang kita lakukan di sini in line dengan bisnis yang ada di region, perkembangan kita searah,” katanya.

Tags:

Berita Terkait