Awal Juni 2023, Terbuka 2 Lowongan Kerja di Law Firm
Terbaru

Awal Juni 2023, Terbuka 2 Lowongan Kerja di Law Firm

Law Office Yang & Co. membuka peluang kerja untuk posisi Mid Associates. Sedangkan Hiswara Bunjamin & Tandjung mencari individu terbaik mengisi posisi Legal Intern.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di kantor hukum menjadi impian bagi sebagian lulusan sarjana hukum. Untuk itu, kali ini Hukumonline kembali menyajikan kompilasi info lowongan kerja pada 2 kantor hukum pada awal bulan Juni 2023. Selengkapnya, silahkan simak daftar lowongan berikut ini!

Law Office Yang & Co.

Berdiri sejak Maret 2011, Law Office Yang & Co. in association with Schnader merupakan firma hukum yang menyajikan full spectrum layanan hukum. Berisikan lawyer berkualitas dengan kualifikasi multidisiplin yang telah dilengkapi lisensi, deretan lawyer di firma hukum ini dapat diandalkan oleh kliennya dalam proses hukum di depan pengadilan Indonesia dan masalah hukum lainnya di luar pengadilan.

Kini, mereka mencari individu terbaik untuk mengisi posisi Mid Associates. Persyaratannya minimal 4 tahun pengalaman di area praktik Litigasi; memiliki lisensi advokat yang valid; berkemampuan menghadapi tantangan dan bekerja di bawah deadline ketat atau permintaan tinggi.

Pelamar juga disyaratkan sebagai seorang individu yang memiliki keinginan untuk belajar, bekerja keras dan dapat diandalkan; mempunyai kemampuan tinggi dalam hal melakukan analisa dan memecahkan masalah; dapat bekerja baik secara independen atau dalam tim.

Kemudian fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; berpengalaman di bidang sengketa komersil baik gugatan perdata dan pidana/laporan polisi. Jika merasa memenuhi segala persyaratan dapat mengirim lamaran disertai CV/Resume ke [email protected] dengan "Associate_Name" pada subjek email.

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills ialah firma hukum ternama di Indonesia. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk klien-kliennya secara inovatif dan berkualitas tinggi, berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Saat ini mereka membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Legal Intern. Untuk melamar sebagai Legal Intern di HBT, ketentuannya terbuka bagi mahasiswa hukum tahun ketiga; fasih dalam berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan.

Para pelamar juga disyaratkan memiliki rekam jejak akademik yang sangat baik di fakultas hukum, ditambah dengan keterampilan hukum yang kuat dan mempunyai pola pikir komersial; serta memiliki komunikasi yang luar biasa, manajemen waktu, dan keterampilan kolaboratif.

Apabila telah memenuhi segala persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan HBT, pelamar bisa mengisi formulir pada tautan ini dengan mengirimkan surat lamaran diri, CV dalam bahasa Inggris, dan transkrip akademik. Atau pelamar dapat membuka langsung https://forms.gle/yeVYni3DqDbytTif8 pada browser.

Tags:

Berita Terkait