Awal November 2023, 2 Law Firm Ini Butuhkan Posisi Associate
Terbaru

Awal November 2023, 2 Law Firm Ini Butuhkan Posisi Associate

Saat ini Law Office Yang & Co. membuka lowongan kerja untuk posisi Associate. Sedangkan di Aprilda Fiona Hendronoto Soesabdo (AFHS) Law Firm membuka peluang kerja untuk posisi Associate untuk ditempatkan di kantor Jakarta.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di firma hukum menjadi cita-cita bagi sebagian kalangan lulusan sarjana hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di firma hukum Indonesia per awal November 2023. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan simak daftar lowongan di bawah ini!

Law Office Yang & Co.

Berdiri sejak Maret 2011, Law Office Yang & Co. in association with Schnader merupakan firma hukum yang menyajikan full spectrum layanan hukum. Berisi lawyer berkualitas dengan kualifikasi multidisiplin yang telah dilengkapi lisensi, deretan lawyer di firma ini dapat diandalkan oleh kliennya dalam proses hukum di depan pengadilan Indonesia dan masalah hukum lainnya di luar pengadilan.

Kini, Law Office Yang & Co. in association with Schnader membuka peluang kerja untuk posisi Associate. Persyaratannya antara lain mempunyai pengalaman minimal 4 tahun di bidang litigasi atau korporat pada firma hukum terkemuka nasional maupun internasional; memiliki lisensi advokat; berkemampuan untuk menghadapi tantangan dan bekerja di bawah tenggat waktu ketat dengan permintaan tinggi.

Berkeinginan untuk belajar, bekerja keras dan dapat diandalkan; berkemampuan analisis tinggi dan memecahkan masalah; dapat bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim; serta fasih berbahasa Inggris secara tulis maupun lisan. Jika ingin mendaftarkan diri bisa mengirim lamaran disertai CV/Resume ke [email protected] dengan “Associate_Name” pada subjek email. Paling lambat 23 November 2023.

AFHS Law Firm

Aprilda Fiona Hendronoto Soesabdo (AFHS) Law Firm merupakan firma hukum yang memiliki kantor di Jakarta, Batam, dan Surabaya. Mereka menyediakan layanan hukum yang komprehensif, termasuk sengketa bisnis dan komersial, kepailitan dan PKPU, kejahatan korporasi, komersial korporasi, dan pajak.

Mereka tengah membuka peluang kerja untuk posisi Associate untuk ditempatkan di kantor Jakarta. Kualifikasinya antara lain seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; harus memegang lisensi advokat (PERADI); mempunyai pengalaman profesional sebagai lawyer di firma hukum terkemuka minimal 3 tahun.

Lalu, fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; dapat bekerja di dalam tim maupun mandiri; memiliki minat tinggi dalam mempelajari hal-hal baru dan pengembangan diri; amat responsif dan berkomitmen dalam pelayanan dengan kualitas tinggi; berkemampuan analitik yang baik dan bisa memecahkan masalah.

Jika memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan di atas dan berkeinginan untuk mendaftarkan diri maka bisa mengirimkan surat lamaran, CV profesional, foto terbaru, dan dokumen pendukung lainnya melalui alamat email [email protected] dengan menuliskan "Associate - Jakarta” pada subjek.

Tags:

Berita Terkait