Ini Info Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum, Berminat?
Terbaru

Ini Info Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum, Berminat?

HHP Law Firm membuka lowongan untuk Project Associate, di Leks&Co Lawyers terbuka lowongan untuk Mid Level Associate, dan di Venna Simanjuntak & Partners terdapat lowongan untuk Legal Intern.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi corporate lawyer
Ilustrasi corporate lawyer

Bekerja di firma hukum menjadi impian bagi sebagian lulusan Fakultas Hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan di 3 firma hukum pada pekan ketiga di bulan Oktober 2023. Untuk mengetahui selengkapnya, silakan simak daftar berikut ini!

HHP Law Firm

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Project Associate.

Pelamar disyaratkan menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H.) dengan rekam jejak akademis yang kuat; memiliki minimal 4 tahun pengalaman kerja yang relevan; lawyer berpengalaman dalam hal proyek atau sumber daya alam (misalnya, listrik dan energi terbarukan, minyak & gas, pertambangan) dan/atau joint venture, merger & akuisisi yang kuat.

Memiliki lisensi PERADI; mempunyai keterampilan analitis yang sangat baik; fokus yang kuat pada layanan klien yang sangat baik; terampil dalam komunikasi dan kepercayaan diri yang baik dengan keterampilan berbicara & menulis bahasa Inggris yang sangat baik.

Lalu mempunyai kemampuan bekerja dalam lingkungan tim dan individu; berkeinginan dan kemampuan nyata untuk unggul melalui proses pembelajaran dan pengembangan diri. Jika memenuhi kualifikasi, dapat mengirimkan lamaran ke [email protected] dengan “Project Associate” pada subject email.

Lamaran yang dikirimkan harus disertai dengan surat lamaran yang merinci alasan pelamar menjadi kandidat yang cocok untuk posisi ini, resume, lisensi advokat, dan transkrip dari universitas. Patut dicatat, hanya kandidat yang memenuhi syarat dan atas kebijaksanaan HHP yang akan diundang untuk tes tertulis dan wawancara.

Leks&Co Lawyers

Leks&Co Lawyersmerupakan firma hukum yang menyajikan layanan multi-hukum di banyak bidang praktik. Bidang praktik inti mereka mencakup korporasi dan M&A, konstruksi dan real estate, serta penyelesaian sengketa komersial. Kini, ada peluang kerja posisi Mid Level Associate.

Tags:

Berita Terkait