Lowongan Kerja Legal Officer dan Legal Advocate Akhir Oktober 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Officer dan Legal Advocate Akhir Oktober 2023

Lowongan pekerjaan legal officer dan legal advocate ini terbuka bagi fresh graduate dan berpengalaman di bidang ilmu hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Officer dan Legal Advocate Akhir Oktober 2023
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum. 

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Berikut ini, Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer dan legal advocate, di antaranya:

1. Legal Officer di PT Pakuwon Jati Tbk

PT Pakuwon Jati Tbk didirikan pada tahun 1982 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1989. Perusahaan ini merupakan pengembang real estat terdiversifikasi yang secara vertikal terintegrasi di seluruh rantai nilai real estate, mulai dari akuisisi lahan, pengembangan properti, pemasaran dan manajemen operasional.

Saat ini PT Pakuwon Jati Tbk membuka kesempatan bagi lulusan sarjana hukum yang memiliki minimal pengalaman pekerjaan 1 tahun di industri properti. Posisi ini akan bertanggung jawab dalam mempersiapkan dan meninjau perjanjian dan dokumentasi mengikat lainnya yang berhubungan dengan hukum, serta bertanggung jawab menangani kasus dan menangani pengaduan dalam berbagai topik hukum.

Kandidat yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui laman ini

2. Legal Advocate di ONIC Esports

Pada tahun 2018, ONIC Esports didirikan oleh sekelompok pendukung Esports di Indonesia yang percaya bahwa industri ini akan membawa perubahan mendasar dalam dunia hiburan khususnya olahraga.

Saat ini ONIC Esport tengah mencari legal advocate dengan pengalaman minimum 2 tahun dalam industri olahraga atau hiburan, memiliki negosiasi dan menyusun kontrak yang baik, serta terbiasa dengan undang-undang dan peraturan kekayaan intelektual.

Tags:

Berita Terkait