3 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan Associate hingga Magang
Terbaru

3 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan Associate hingga Magang

KNA Legal Network dan Anggaraksa Law Office buka kesempatan internship. Sedangkan di Trilexica at Law masih membuka lowongan untuk Mid Associate Corporate Practice Group.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di kantor hukum menjadi salah satu jalur profesi yang dapat ditempuh kalangan Sarjana Hukum. Sehubung dengan itu, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan pekerjaan di 3 kantor hukum Indonesia pada pekan keempat di bulan Oktober 2023. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

KNA Legal Network

KARAMOY NELSON & ASSOCIATES Legal Network atau KNA Legal Network adalah sebuah firma hukum yang berdiri sejak 2017. Jasa hukum yang disajikan kantor ini mencakup Advokat/Konsultan Hukum; Kurator/Pengurus PKPU & Kepailitan; Konsultan Kekayaan Intelektual; Likuidator; dan Auditor Hukum.

Kini, mereka tengah mencari individu terbaik untuk bergabung pada posisi Advokat Magang (Internship Lawyer). Persyaratannya antara lain seorang Sarjana Hukum; dan/atau telah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA); lancar dan fasih berbahasa inggris. 

Peluang kerja ini terbuka sampai dengan tanggal 16 November 2023. Jika tertarik bergabung dengan tim KNA Legal Network, bisa mengirimkan lamaran disertai CV dan dokumen penunjang lainnya ke alamat email [email protected].

Anggaraksa Law Office

Berdiri sejak tahun 2020, Anggaraksa Law Office memiliki kantor di Jakarta dan Bandung. Kantor hukum ini menyajikan berbagai layanan hukum. Area praktik yang dikuasai kantor hukum ini meliputi hukum agraria; M&A; kepailitan dan PKPU; hak kekayaan intelektual; perbankan dan bank syariah; arbitrase dan alternatif penyelesaian sengketa; hukum kelautan; dan lain-lain.

Terbuka peluang magang dalam internship program di kantor hukum ini. Persyaratannya ialah mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate; minimal IPK 3.00 dari kampus terkemuka; mempunyai pemahaman di bidang hukum perusahaan, hukum perdata, hukum acara perdata, dan hukum ketenagakerjaan.

Kandidat juga disyaratkan memiliki kefasihan yang amat baik dalam berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan; serta familiar dengan MS Office. Jika tertarik mendaftarkan diri, maka bisa mengirimkan lamaran melalui email disertai cover letter, CV berbahasa Inggris, dan transkrip akademik ke [email protected] dengan subjek email “Anggaraksa Internship Program 2023 - JKT”.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait