Berusia 20 Tahun, IABF Law Firm Giatkan Regenerasi Lawyer
Terbaru

Berusia 20 Tahun, IABF Law Firm Giatkan Regenerasi Lawyer

IABF terus berupaya mendidik kalangan lawyer muda agar lebih bisa diandalkan dan nantinya bisa menggantikan Senior Partner di masa mendatang.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Para partner, lawyer, dan staf IABF Law Firm saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun, Selasa (19/9/2023). Foto: Istimewa
Para partner, lawyer, dan staf IABF Law Firm saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun, Selasa (19/9/2023). Foto: Istimewa

Pada 19 September 2023 kemarin, IABF Law Group atau dikenal pula sebagai IABF Law Firm merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Berdiri sejak tahun 2003 silam, kantor hukum ini telah menyajikan layanan hukumnya secara optimal di bidang corporate dan praktik litigasi (full service).

“Mulanya kita didirikan IABF oleh pendirinya Isman, Almaida, dan saya Bailey. Kita berkembang dan Mas Isman karena punya kesibukan lain, sehingga sudah tidak aktif lagi di kita,” terang Managing Partner IABF Law Firm Ivan F. Baely ketika dihubungi, Kamis (21/9/2023).

Namun, nama IABF tetap dipertahankan dengan kepanjangan “Ivan Almaida Baely”. Selama 20 tahun ini, telah dilalui berbagai dinamika di kantornya. Namun begitu, IABF tetap berkembang dan eksis di industri jasa hukum sampai sekarang.

Baca Juga:

Ia berharap, meski suatu saat nanti Founder dari IABF telah pensiun, diharapkan IABF ke depannya dapat tetap terus berkembang sebagai sebuah institusi. “Tapi sebenarnya satu hal ya, tidak terasa 20 tahun itu. Terasa begitu singkat, mungkin karena memang passion kita di bidang ini (lawyering),” kata dia.

Menurutnya, pertambahan usia firma hukum yang menginjak satu per lima abad itu telah memberikan banyak pembelajaran. Diharapkan pula ke depannya IABF Law Firm dapat semakin berkembang dan semakin baik. Secara kualitas para lawyers dapat memberikan manfaat sekaligus mendukung bisnis klien.

“Cita-cita kita menjadikan IABF ini menjadi sebuah institusi. Jadi waktu kita start awal pertama, memang harus fokus. Tidak bisa kita mengerjakan hal-hal lain selain dari kantor ini. Kita sebagai founder, berusaha untuk memberi teladan kepada lawyer lainnya,” ungkap Ivan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait