Daftar Segera, Ini Dia Agenda 20 Webinar Hukumonline!
Berita

Daftar Segera, Ini Dia Agenda 20 Webinar Hukumonline!

20 tema menarik, segar, dan paling relevan akan dibahas secara mendalam oleh para narasumber tenama dalam ‘20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline'.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Daftar Segera, Ini Dia Agenda 20 Webinar Hukumonline!
Hukumonline

2020 bukanlah tahun yang mudah. Sejak awal tahun, berbagai negara di penjuru dunia telah sama-sama berjuang untuk bertahan dan beradaptasi dalam situasi pandemi Covid-19. Seluruh sektor terdampak, mulai dari ekonomi dan bisnis, pemerintahan, pendidikan, termasuk sektor hukum.   

 

Kini, memasuki era kenormalan baru, Hukumonline menyadari bahwa masing-masing kita memiliki keresahan serupa. Terlepas dari belum redanya pandemi dan masa adaptasi, perubahan-perubahan yang terjadi tentu melahirkan sejumlah tantangan yang harus dihadapi. Namun, seperti dua sisi mata uang, kehadiran tantangan-tantangan tersebut juga membawa serta beragam peluang baru yang berpotensi.

 

Pun itu sebabnya, mulai dari 14 hingga 17 Juli 2020, Hukumonline akan menyelenggarakan 20 webinar bertajuk 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline’. Webinar ini diselenggarakan bertepatan dengan usia baru Hukumonline; sekaligus melanjutkan komitmen kami untuk terus memberikan edukasi dan layanan hukum terbaik kepada pelanggan, komunitas hukum, serta masyarakat Indonesia.

 

Terdapat 20 tema yang dapat Anda ikuti. Mulai dari masa depan dan strategi sektor hukum menghadapi situasi pandemi, memahami risiko krisis, serta beradaptasi dengan era kenormalan baru; hingga hingga sistem pajak, akses pendidikan jarak jauh, hak kekayaan intelektual, antisipasi kebocoran data pribadi, serta tantangan profesi hukum di era bisnis digital. Isu-isu hukum terkini dan relevan tersebut akan dibahas dan dikupas oleh narasumber-narasumber ternama yang ahli di bidangnya.

 

Rangkaian webinar juga didukung oleh sejumlah sektor privat dan deretan firma hukum terbesar meliputi PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel), OnlinePajak, RSM Indonesia, Gojek dan Agate; Assegaf Hamzah & Partners (AHP), Hadiputranto, Hadinoto & Partners (HHP Law Firm), Arkananta Vennootschap, K&K Advocates, Hiswara Bunjamin Tandjung in Association with Herbert Smith Freehills (HBT Law), dan Harvardy, Marieta & Mauren – Attorneys at Law (HMM); serta asosiasi advokat seperti Peradi, Asosiasi Advokat Indonesia, Peradi-Suara Advokat Indonesia, Peradi-Rumah Bersama Advokat, dan Kongres Advokat Indonesia. Selain itu, sederet asosiasi, lembaga pemerintah dan sekolah tinggi hukum juga turut memeriahkan 20 Webinar Hukumonline seperti Indonesia Cyber Law Community (ICLC), Indonesian E-Commerce Association (idEA),  Asosiasi Pekerja Informasi Hukum Indonesia (APIHI), Lembaga Kajian, Advokasi Independensi Peradilan (LeIP), Pusat Studi Hukum dan Kebijakan (PSHK), Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI), Indonesian Corruption Watch (ICW), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PTSP DKI Jakarta, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM RI dan STH Indonesia Jentera.

 

Berikut adalah daftar temanya!

 

Hukumonline.com

 

Segera berpartisipasi di '20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline'. Webinar ini gratis dan terbuka untuk siapa pun. Tempat terbatas! Daftarkan diri Anda sekarang melalui tautan berikut.

Tags:

Berita Terkait