Dari Disuruh Aborsi oleh Calon Mertua hingga Kepergok Selingkuh
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Disuruh Aborsi oleh Calon Mertua hingga Kepergok Selingkuh

Tetap sahkah menikah tanpa lamaran hingga adakah larangan dan sanksi PNS hidup mewah turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Disuruh Aborsi oleh Calon Mertua hingga Kepergok Selingkuh
Hukumonline

Klinik Hukumonline senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari disuruh aborsi oleh calon mertua hingga kepergok selingkuh. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Disuruh Aborsi oleh Calon Mertua, Ini Hukumnya

Aborsi atau menggugurkan kandungan adalah tindakan ilegal jika dilakukan tanpa alasan yang dibenarkan undang-undang. Lantas, bagaimana hukumnya bagi orang yang menyuruh aborsi secara ilegal?

  1. Menikah Tanpa Lamaran, Apakah Tetap Sah?

Sebelum menikah, salah satu tahapan yang biasanya dilakukan calon mempelai adalah lamaran. Namun, jika lamaran tidak dilaksanakan, sahkah pernikahan tersebut?

  1. Perhatikan Ini Sebelum Tanda Tangan Kontrak Kerja

Sebelum menandatangani kontrak atau perjanjian kerja, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan oleh calon karyawan agar tidak dirugikan sepihak oleh pemberi kerja. Apa saja?

  1. Risiko Hukum Galbay Pinjol (Gagal Bayar Pinjol) yang Wajib Kamu Tahu

Galbay pinjol atau gagal bayar pinjaman online merupakan kondisi seseorang yang tidak mampu melunasi pinjamannya dari penyelenggara pinjol. Apa saja risiko hukum debitur yang galbay pinjol?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait