Diinisiasi RAP FC Indonesia, CSO Mundiavocat Kunjungi Hukumonline
Terbaru

Diinisiasi RAP FC Indonesia, CSO Mundiavocat Kunjungi Hukumonline

Kunjungan dalam rangka sosialisasi Asialawyers Cup 2024 di Kamboja

Aji Prasetyo
Bacaan 4 Menit
CSO Mundiavocat Alexandra Ruzza saat berkunjung ke kantor Hukumonline, Jumat (27/10/2023). Foto: RES
CSO Mundiavocat Alexandra Ruzza saat berkunjung ke kantor Hukumonline, Jumat (27/10/2023). Foto: RES

Sebagai portal berita hukum terbesar di Indonesia, Hukumonline sudah cukup dikenal di kalangan pegiat hukum baik itu advokat, kantor hukum, asosiasi hukum, akademisi hukum, professional hukum, dan kampus-kampus hukum yang ada di Indonesia. Tidak heran, jika Hukumonline kerap kali mendapat kunjungan dari para pegiat hukum tersebut.

Namun kali ini Hukumonline mendapat kedatangan tamu spesial yaitu CSO Mundiavocat Alexandra Ruzza. Kunjungan yang diinisiasi RAP FC Indonesia ini bertujuan untuk sosialisasi Asialawyers Cup 2024 yang akan berlangsung di Kamboja pada 17 hingga 21 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga:

Untuk diketahui, Mundiavocat adalah ajang Piala Dunia Sepakbola antar advokat yang diikuti oleh para advokat dari seluruh belahan dunia. Indonesia sendiri sudah rutin mengirimkan para advokatnya dalam ajang ini sejak 2016 lalu. Sementara untuk ajang Asia Law Cup di Thailand, para advokat Indonesia sudah mengikui ajang tersebut sejak 2015.

Dalam keterangannya, Alexandra mengaku senang bisa mengenal Hukumonline. Apalagi menurut informasi yang ia peroleh, Hukumonline merupakan portal berita hukum terbesar di Indonesia yang mempunyai jaringan cukup luas dan juga berperan dalam memberikan edukasi hukum pada masyarakat.

“Kalian mempunyai premium content, bisa diakses masyarakat, mempunyai jaringan di berbagai aspek hukum? ini sukar dipercaya karena ini adalah hal yang luar biasa, ini benar-benar bisnis yang bagus,” kata Alexandra.

Hukumonline.com

Suasana pertemuan CSO Mundiavocat dan RAP FC Indonesia dengan Hukumonline.

Alexandra juga menjelaskan sedikit mengenai gelaran Mundiavocat. Menurutnya, sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari di seluruh dunia. Karena itu, pihaknya merasa perlu diadakan kompetisi sepakbola, khususnya profesi advokat dari berbagai belahan dunia.

Tags:

Berita Terkait