Dua Caketum dan Casekum IKA FH Unpad Adu Gagasan Lewat Ajang Debat
Terbaru

Dua Caketum dan Casekum IKA FH Unpad Adu Gagasan Lewat Ajang Debat

Selain dihadiri oleh kedua kontestan, acara ini juga dihadiri oleh tim kampanye masing-masing, para pendukung, dan para alumni.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Dua calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad periode 2024-2027 adu gagasan melalui ajang debat, Jumat (27/10/2023). Foto: RES
Dua calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad periode 2024-2027 adu gagasan melalui ajang debat, Jumat (27/10/2023). Foto: RES

Dua calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum (caketum-casekum) Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad) periode 2024-2027 melakukan adu gagasan melalui ajang debat. Hal ini sebagai salah satu perjalanan menuju pemilihan calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad yang akan digelar pada 11 November 2023 mendatang.

Dua kandidat calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum yang melakukan adu gagasan adalah Chandra Kurniawan (angkatan 2002) dan Dudi Pramedi (angkatan 2004) dengan nomor urut 1; serta Agus Imanuddin (angkatan 1993) dan Chairul Saleh (angkatan 1994) dengan nomor urut 2. 

Debat terbatas tersebut dilaksanakan di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023) malam, yang dihadiri oleh kedua kontestan pemilihan beserta tim kampanye masing-masing, para pendukung, dan para alumni. Gelaran debat ini juga ditayangkan di kanal YouTube IKA FH Unpad. 

Baca Juga:

Sesuai tema pertama, kedua pasangan kandidat melakukan perkenalan visi dan misi dan alasan mengajukan diri sebagai calon Ketua Umum dan calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad periode 2024-2027.

“Secara individu dan kelompok kecil, IKA FH Unpad itu luar biasa. Berangkat dari hal itu yang perlu kita lakukan adalah untuk lebih mensinergikan IKA FH Unpad yang akan kami fokuskan pada tiga pendekatan yaitu alumni, fakultas, dan mahasiswa. Nanti akan kami elaborasi kerangka tersebut dengan satu tools yang kami namakan FHub,” ujar Agus Imanudin paslon nomor urut 2.

Hukumonline.com

Calon Ketua Umum IKA FH Unpad Agus Imanuddin dan Calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad Chairul Saleh.

Tidak jauh berbeda dengan paslon 2, paslon 1 juga memiliki niat yang sama baiknya demi kelangsungan organisasi IKA FH Unpad yang lebih baik. “Kami ingin berkontribusi kepada almamater dan ingin menjembatani antar angkatan senior dan angkatan yang muda. Mudah-mudahan melalui ini kami bisa berkontribusi kepada IKA FH Unpad. Kami ingin nantinya membuka suatu wadah yang inklusif dan aspiratif untuk kita semua,” kata Chandra Kurniawan kandidat paslon 2.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait