Terbaru

Hermawan Juniarto & Partners Angkat 2 Partners Baru

Kedua international Partners tersebut adalah Anthony Pratama Chandra dan Stefanus Brian Audyanto. Anthony memiliki keahlian di bidang infrastructure dan project financing, sedangkan Brian berpengalaman dalam bidang corporate dan commercial matters.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Anthony Pratama Chandra dan Stefanus Brian Audyanto, Partner Baru Hermawan Juniarto & Partners. Foto: Istimewa
Anthony Pratama Chandra dan Stefanus Brian Audyanto, Partner Baru Hermawan Juniarto & Partners. Foto: Istimewa

Hermawan Juniarto merupakan firma hukum terkemuka di bidang hukum bisnis yang telah berdiri sejak tahun 2005 silam. Setelah bergabung dengan jejaring Deloitte Legal yang memiliki lebih dari 2.400 profesional hukum yang tersebar di lebih dari 80 negara pada Oktober 2018, namanya berubah menjadi Hermawan Juniarto & Partners.

Kantor Hukum Hermawan Juniarto & Partners menawarkan berbagai layanan hukum bagi kliennya di seluruh dunia. Deretan lawyer mereka memiliki kualifikasi serta kaya akan pengalaman di bidang corporate commercial, pasar modal, merger dan akuisisi, perbankan, restrukturisasi, sengketa komersial, hingga layanan kekayaan intelektual.

Untuk memperkuat timnya, Hermawan Juniarto & Partners baru saja mengangkat 2 orang International Partners baru. Mereka adalah Anthony Pratama Chandra dan Stefanus Brian Audyanto yang mulai efektif per 1 Juni 2022 kemarin. Keduanya telah memberikan kontribusi besar dalam berbagai transaksi dalam firma hukum tersebut, bahkan sejak menuntaskan pendidikan tinggi hukumnya.

Baca Juga:

Sebagai informasi, baik Anthony maupun Brian memperoleh gelar sarjana hukumnya dari Fakultas Hukum (FH) Universitas Pelita Harapan. Anthony menuntaskan pendidikan S2 hukumnya di FH Universitas Indonesia, sedangkan Brian menyelesaikan pendidikan Master of Business Administration (MBA) di Holmes Institute.

“Kalau Brian itu commercial lawyer, dia pengalamannya membidangi pekerjaan corporate dan commercial matters. Kalau Anthony, dia spesialisasinya di infrastructure dan project financing. Dia memang sangat berpengalaman dalam menangani berbagai proyek infrastruktur,” terang Managing Partner Hermawan Juniarto & Partners, Irawati Hermawan melalui sambungan telepon, Jum’at (24/6/2022).

Sebagai leading law firm di bidang infrastructure dan project financing yang selama 8 tahun berturut-turut diakui sebagai the best infrastructure and project financing, Ira memandang keberadaan Anthony sebagai Partner akan dapat memperkuat tim infrastructure dan project financing. Ke depannya diharapkan akan lebih banyak project dan international client yang dapat terakomodir.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait