HMP Law Firm, Tak Henti Berinovasi
Hukumonline Top 100 Indonesian Law Firms 2022

HMP Law Firm, Tak Henti Berinovasi

Setiap konsultan hukum HMP Law Firm dituntut untuk menangani perkara secara serius, mendalam, serta mengandalkan kedalaman literasi dan argumentasi.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 4 Menit
Managing Partner HMP Law Firm Hendarsam Marantoko. Foto: istimewa.
Managing Partner HMP Law Firm Hendarsam Marantoko. Foto: istimewa.

Berkecimpung di dunia hukum sejak tahun 2003, Hendarsam Marantoko and Partners (HMP) Law Firm sudah cukup makan ‘asam garam’ kehidupan advokat. Dengan jaringan yang kuat di berbagai sektor serta manajemen perkara yang tertib, HMP Law Firm dan para associate-nya tak berhenti berinovasi untuk mengikuti arus zaman dan dinamika pesat industri hukum.

 

Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun, ekosistem dan kultur penanganan perkara di HMP Law Firm telah mengakar sedemikian rupa, sesuai dengan motonya, ‘Focus, Strategic and Powerful Result’. Prinsip-prinsip inilah yang melekat serta menentukan keistimewaan karakter HMP Law Firm di antara belantara industri jasa hukum yang luas dan dinamis.

 

Managing Partner HMP Law Firm, Hendarsam Marantoko mengatakan, setiap konsultan hukum dituntut untuk menangani perkara secara serius, mendalam, serta mengandalkan kedalaman literasi dan argumentasi. Secara strategis dan sistematis, HMP juga terus mengembangkan ide dan metode terbaru dalam penanganan perkara, baik litigasi maupun nonlitigasi.

 

“Prinsip-prinsip itu menciptakan sebuah powerful result, hasil yang efektif dan memuaskan keinginan klien, sesuai perkara dan kesulitannya masing-masing,” katanya.

 

Untuk menjamin kualitas jasa hukum yang ditawarkan, HMP Law Firm pun menerjemahkan prinsip-prinsip di atas ke dalam bentuk standar kerja baku yang dituangkan dalam sebuah Modul Management Perkara yang terus disempurnakan dari waktu ke waktu.

 

“Ini mungkin terobosan yang membedakan kami dari law firm lain.Modul ini bersumber dari pengalaman kami selama ini, setelah menangani puluhan perkara. Itu memerlukan efisiensi dan manajemen perkara yang tepat, supaya klien mendapat hasil yang baik,” tutur Hendarsam.

 

Saat ini, HMP Law Firm telah banyak bekerja sama dengan perusahaan dan perseorangan dalam perkara litigasi seperti sengketa pertanahan, maupun litigasi komersial lainnya seperti kepailitan, sengketa pengamanan perdagangan atau trade remedies, serta hukum perusahaan.

Halaman Selanjutnya:
Tags: