Hukumonline NeXGen Lawyers 2024: Potret Keunggulan Profesional Muda Perempuan di Firma Hukum dan Perusahaan
Hukumonline NeXGen Lawyers 2024

Hukumonline NeXGen Lawyers 2024: Potret Keunggulan Profesional Muda Perempuan di Firma Hukum dan Perusahaan

Terinspirasi dari nilai-nilai perjuangan R.A. Kartini yang sarat akan teladan dalam kiprahnya mewujudkan emansipasi, Hukumonline NeXGen Lawyers 2024 adalah sosok-sosok lawyer dan in-house counsel Kartini masa kini yang cerdas, berwawasan luas, bertekad kuat dan pantang menyerah untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024
Hukumonline's NeXGen Lawyers 2024

Momentum Hari Kartini mengingatkan kita tentang kiprah menggapai emansipasi yang diperjuangkan oleh Raden Ajeng Kartini, yang ditetapkan sebagai seorang Pahlawan Kemerdekaan Nasional berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964. Hari lahirnya, tanggal 21 April pun ditetapkan sebagai Hari Kartini yang kini telah diperingati selama hampir enam dekade. Kesetaraan hak perempuan dan laki-laki untuk mendapatkan pendidikan kini semakin berkembang dengan dinamika yang kian mengikuti perkembangan zaman pula. Tak terkecuali bagi lawyer dan in-house counsel perempuan.

Setelah lima tahun berturut-turut menyemarakkan momentum Hari Kartini dengan Hukumonline’s NeXGen Lawyers, tahun ini Hukumonline kembali berkomitmen untuk menyelenggarakan Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2024, sebuah ajang apresiasi bagi para lawyer muda perempuan baik dari kantor hukum maupun perusahaan yang memiliki keunggulan, antusiasme dan prestasi yang cemerlang dalam dunia hukum.

Tema yang kami usung untuk Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2024 adalah: “Igniting Excellence in Legal Prowess”. Melalui tema ini, kami hendak mengapresiasi bagaimana para lawyer dan in-house counsel perempuan muda mengoptimalkan keunggulan dirinya dalam berkarier di industri hukum, khususnya di tahun yang diprediksi menjadi momentum kembalinya geliat ekonomi dan bisnis pasca krisis, serta stabilitas arus investasi setelah pemilihan umum. Dinamika menjelang pergantian penyelenggara negara kiranya perlu diantisipasi oleh lawyer maupun in-house counsel dengan senantiasa meningkatkan kompetensi diri untuk bersiap menyambut perubahan kerangka regulasi dan kebijakan.  

Terinspirasi dari nilai-nilai perjuangan R.A. Kartini yang sarat akan teladan dalam kiprahnya mewujudkan emansipasi, Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2024 adalah sosok-sosok lawyer dan in-house counsel Kartini masa kini yang cerdas, berwawasan luas, bertekad kuat dan pantang menyerah untuk meningkatkan kompetensi dirinya demi mewujudkan masa depan yang lebih cerah. Kiprah Kartini muda dari puluhan firma hukum dan perusahaan terpilih akan ditayangkan mulai 22 April 2024. 

Selamat membaca dan mendalami pandangan, pengalaman, serta prestasi Hukumonline’s NeXGen Lawyers 2024!

Tags:

Berita Terkait