Human Capital Hukumonline Perkuat SDM Internal dengan Workshop Komunikasi
Terbaru

Human Capital Hukumonline Perkuat SDM Internal dengan Workshop Komunikasi

Kegiatan HC Week bukan kegiatan HC sentris, di mana nantinya HC Week akan menjadi learning hub Hukumonline secara bersama-sama.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Human Capital Hukumonline Manager, Umar A. Foto: WIL
Human Capital Hukumonline Manager, Umar A. Foto: WIL

Komunikasi merupakan landasan seseorang dalam bekerja dan berkolaborasi, untuk itu pada gelaran Human Capital Week (HC Week) Hukumonline yang pertama kali diselenggarakan ini mengangkat tema komunikasi sebagai dasar seseorang dalam melakukan pekerjaan.

Meski baru dapat diselenggarakan, tim Human Capital Hukumonline telah mempersiapkan kegiatan HC Week ini jauh-jauh hari dan akhirnya baru dapat terselenggarakan pada 10,11, dan 12 Oktober 2023.

“Kita merencanakannya sudah dari tahun lalu tetapi terkendala pandemi dan beberapa hal yang secara timing kurang tepat. Nah kita akan jadikan ini momentum berkesinambungan per quarter atau per semester,” ujar Human Capital Hukumonline Manager, Umar A, Selasa (10/10).

Baca Juga:

Kegiatan HC Week bukan kegiatan HC sentris, di mana nantinya HC Week akan menjadi learning hub Hukumonline secara bersama-sama. HC Week nantinya akan di isi juga dari berbagai divisi di Hukumonline agar seluruh internal Hukumonline memahami pekerjaan divisi lainnya satu sama lain.

“Di situlah kita saling berbagi, people know each other. Konsep ini adalah konsep awal yang akan terus kita mantapkan sesuai dinamika perusahaan, jadi konsep HC Week itu seperti itu,” imbuh dia.

Pada gelaran HC Week bulan ini, akan ada berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh tim Human Capital Hukumonline, yaitu coaching self-development, career coaching, dan sport day yang akan memperkuat internal Hukumonline.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait