Terbaru

Juniver Girsang Puji Artikel Premium Stories Hukumonline

Bagi Ketua Umum Peradi SAI, Premium Stories Hukumonline menjadi bacaan wajib di pagi hari. Dia senang dengan hasil kajian arikel PS yang lengkap dengan referensi dan tidak asal-asalan.

Oleh:
CR-28
Bacaan 3 Menit
Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang dan Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim usai penandatanganan kerja sama, Selasa (25/1/2022). Foto: RES
Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang dan Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim usai penandatanganan kerja sama, Selasa (25/1/2022). Foto: RES

Kerja sama yang terjalin baik antara Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) dan Hukumonline kembali berlanjut. Di Sekretariat Nasional Peradi SAI, Golden Centrum, Jakarta Pusat, perjanjian kerja sama kembali ditandatangani oleh Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang bersama Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim.

Dalam kesempatan itu, Juniver menyampaikan sejumlah apresiasi terhadap Hukumonline. Salah satu produk yang ditawarkan Hukumonline yang mendapat sanjungan Juniver yakni artikel Premium Stories (PS). Dia mengaku selama ini telah berlangganan artikel PS yang telah memberi banyak manfaat bagi dirinya.

"Saya kan ikut premium juga ya, semua program Hukumonline saya ikuti. Saya berterima kasih, Premium Stories itu bagus sekali. Pertahankan mutu dan pengkajiannya yang sudah ada. Saya lihat itu mumpuni ya. Saya senang (melihat) kajiannya bagus tidak asal-asalan, referensinya juga bagus, pertahankan,” ujar Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang dalam pidatonya, sesaat sebelum membubuhi tanda tangan perjanjian kerja sama lanjutan dengan Hukumonline.

Dia mengaku selama ini artikel PS menjadi menu bacaan wajib yang tidak pernah terlewatkan setiap pagi. Dalam satu minggu tulisan PS yang disuguhkan, ia akan memilih diantaranya yang memberi manfaat secara langsung bagi dirinya. Bahkan, ada beberapa artikel diarsipkan dalam file khusus. Sebagian tulisan lain juga dia simpan di perpustakaan.

Menurut Juniver, keberadaan artikel PS di Hukumonline amat siginifikan dan efisien bagi seorang advokat. Karena tidak perlu membuang banyak tenaga untuk membuka buku. “Saya kira yang seperti itu (Premium Stories) sangat bermanfaat, tidak perlu kita capek buka-buka buku. Habis waktu, habis pikiran. Tapi ini kita diajak berpikir, menganalisa, dan mengambil kesimpulan. Bagus itu,” kata dia.

(Baca Juga: Kerja Sama Berlanjut, Peradi SAI Terapkan Digitalisasi Keanggotaan)

Dia menyampaikan terima kasihnya kepada Hukumonline yang sudah memberi guidance kepada para advokat. Tinggal bagaimana advokat mau memanfaatkan (tulisan-tulisan yang ada termuat di PS, red) atau tidak. Namun dirinya secara pribadi mengamini bahwa eksistensi PS amat bermanfaat. “Makanya kalau saya ke cabang, saya promosikan Hukumonline. Terus terang saja, promosi itu tujuannya supaya mereka (advokat Peradi SAI, red) mau membaca dan menjadi pintar,” harapnya.

Bahkan, ia mengaku selalu menyampaikan jika hendak belajar pintar maka belajar dari Hukumonline. Dirinya berpesan bagi para advokat untuk jangan banyak melontarkan omongan jika belum membaca informasi yang update dari Hukumonline. Dengan membaca artikel PS dapat melancarkan rezeki para advokat.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait