Keunggulan FH Universitas Jambi Sebagai Kampus Hukum Berkelas Dunia
Law School Stories

Keunggulan FH Universitas Jambi Sebagai Kampus Hukum Berkelas Dunia

FH Unja sudah terakreditasi FIBAA, dosen FH Unja bisa mengajar di Jerman dan dosen di Jerman bisa mengajar di FH Unja. FH Unja memiliki kelas internasional yang mahasiswanya berasal dari berbagai negara.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 1 Menit
Keunggulan FH Universitas Jambi Sebagai Kampus Hukum Berkelas Dunia
Hukumonline

Fakultas Hukum Universitas Jambi (FH Unja) telah berdiri sejak 1963. Selama puluhan tahun, FH Unja berperan positif mencetak profesional hukum dan pengembangan ilmu hukum hingga tingkat daerah dan nasional. Para lulusan FH Unja telah menyebar di berbagai bidang sebagai profesional, penegak hukum, jabatan publik, dan penyelenggara pemerintahan, hingga wira usaha.

Kampus yang telah mengantongi akreditasi internasional Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) pada akhir 2023 ini selaras dengan visinya menjadikan FH berkelas dunia berbasis sumber daya alam dan nilai-nilai wirausaha atau entrepreneurship. Maklum saja, Jambi merupakan provinsi yang kaya akan sumber daya alam dan memiliki empat taman nasional.

Lantas, bagaimana upaya FH Unja menjadi kampus berkelas dunia atau internasional? Simak wawancara Hukumonline dengan Dekan FH Unja Dr. Usman di ruang kerjanya dalam tayangan video berikut ini!   

Tags:

Berita Terkait