Pekan Kedua September 2023, Terbuka Lowongan Lawyer di 2 Firma Hukum
Terbaru

Pekan Kedua September 2023, Terbuka Lowongan Lawyer di 2 Firma Hukum

MacalloHarlin Mendrofa Advocates buka lowongan kerja posisi Associate. Sedangkan di Roni Pandiangan & Rekan Law Firm masih ada peluang kerja lawyer.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di dunia lawyering menjadi impian sekelompok jebolan Fakultas Hukum. Sehubungan dengan itu, Hukumonline Kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan (loker) lawyer pada 2 firma hukum di Indonesia. Untuk mengetahui informasi lengkap, silahkan simak daftar di bawah ini!

MacalloHarlin Mendrofa Advocates

Merupakan firma hukum Indonesia yang berbasis di Jakarta, MacalloHarlin Mendrofa Advocates (MHM) menyajikan layanan hukum profesional dengan kualitas tinggi. Area praktiknya mencakup litigasi pidana dan perdata, arbitrase domestik dan internasional, kekayaan intelektual, korporasi dan komersil, serta bidang hukum lainnya.

Mereka tengah membuka peluang kerja untuk posisi Associate. Persyaratannya antara lain mempunyai gelar Sarjana Hukum, memiliki IPK minimal 3.00, minimal 2 tahun pengalaman profesional sebagai litigation lawyer, memegang lisensi advokat, berkemampuan komunikasi yang baik.

Kemudian berkemampuan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulis yang amat baik, dapat menganalisa permasalahan dan memberikan solusi yang bisa diterapkan, serta dapat bekerja dalam tim. Jika tertarik pada posisi ini, dapat melamar melalui laman JobStreet resmi MHM berikut.

RPR Law Firm

Roni Pandiangan & Rekan Law Firm (RPR Law Firm) memiliki komitmen memberikan solusi terbaik bagi klien-kliennya baik dalam area litigasi maupun non-litigasi. Bidang praktik mereka meliputi kekayaan intelektual, hukum keluarga, hukum pidana, restrukturisasi hutang dan kebangkrutan, dan penyelesaian perselisihan di berbagai industri.

Saat ini masih terbuka lowongan posisi Lawyer di kantor ini. Kualifikasinya terdiri atas lulusan S-1 Hukum, berusia maksimal 30 tahun, mempunyai izin advokat diutamakan, berpengalaman dalam acara selama 2-3 tahun diutamakan.

Selanjutnya, fasih secara aktif dalam berbahasa Inggris, mempunyai manajerial yang baik, bisa bekerja dalam tim, memiliki kemauan bekerja yang tinggi, serta bersedia ditempatkan pada penempatan di kantor Jakarta Selatan.

Peluang kerja ini terbuka sampai dengan 1 Oktober 2023. Kandidat dapat mengirimkan lamaran melalui laman JobStreet resmi RPR Law Firm pada tautan berikut ini. Jika terdapat pertanyaan lebih lanjut dapat mengirimkan email melalui [email protected].

Sebagai informasi, sebelumnya telah diberitakan Hukumonline sejumlah lowongan pekerjaan lainnya di bulan September 2023. Seperti Adrem Law Firm masih membuka kesempatan magang posisi Legal Intern atau Research Assistant, dan di DSLC membuka kesempatan kerja untuk posisi Trainee Associate. Selengkapnya silakan baca artikel berjudul “Terbuka Peluang Magang dan Trainee Associate di 2 Firma Hukum Ini”.

Kemudian telah diberitakan pula informasi kesempatan kerja lawyer di Trilexica at Law untuk posisi Senior Associate dan LHBM Counsel yang tengah membutuhkan posisi Associate. Dapat diakses pada artikel berjudul “Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate, Berminat?”.

Tags:

Berita Terkait