Sejarah Panjang SSEK Indonesian Legal Consultants
Road to Top 100 Indonesian Law Firms 2022

Sejarah Panjang SSEK Indonesian Legal Consultants

Sudah eksis hingga usianya yang ke-30 tahun, SSEK terus berkembang dan melewati segala tantangan hingga menorehkan banyak prestasi. Salah satunya, menduduki peringkat ke-5 dalam hasil survei Hukumonline atas Top 100 Indonesian Law Firms.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 1 Menit
Co-Founding Partner SSEK Indonesian Legal Consultants, Ira Andamara Eddymurthy. Foto: RES
Co-Founding Partner SSEK Indonesian Legal Consultants, Ira Andamara Eddymurthy. Foto: RES

Didirikan pada tahun 1992, Soewito Suhardiman Eddymurthy Kardono (SSEK) Indonesian Legal Consultants memiliki sejarah yang panjang. Setelah tiga dekade beroperasi, sederet tantangan telah dilalui oleh kantor hukum SSEK. Beberapa diantaranya adalah masa-masa krisis moneter, pandemi Covid-19, dan lain-lain. Walaupun begitu, SSEK terus menghadapi segala polemik yang ada hingga dapat terus bertahan dan eksis sampai sekarang.

Sejumlah prestasi juga telah diraih atas segala jerih payah dan usaha yang dilakukan baik dalam kancah nasional maupun internasional. Salah satunya ialah menduduki peringkat ke-5 dalam Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firm 2021. Dalam data terakhir hasil Survei Kantor Hukum Indonesia 2021, tercatat total 70 orang fee earners SSEK pada 2021. Degan jajaran lawyer berpengalaman dan terlatih, SSEK berfokus untuk mencapai hasil terbaik dalam setiap penanganan perkaranya.

Pada Jum’at (22/4/2022) lalu, Hukumonline berkesempatan untuk berbincang melalui Zoom dengan Co-Founding Partner SSEK Indonesian Legal Consultants, Ira Andamara Eddymurthy. Dia bercerita mengenai perjalanan panjang SSEK berdiri hingga berbagi sejumlah tips and trick bagi para lawyer muda yang ingin mendirikan firma hukum dan bisa tetap eksis dalam waktu yang lama.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak video pada tautan berikut ini!

Tags:

Berita Terkait