Tumbuan & Partners, Mengedepankan Work Hard and Work Smart
Road to Top 100 Indonesian Law Firms 2022

Tumbuan & Partners, Mengedepankan Work Hard and Work Smart

Salah satu faktor besar yang terus membuat Tumbuan & Partners bertahan adalah tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Jennifer B Tumbuan saat berbincang dengan Hukumonline. Foto: RES
Jennifer B Tumbuan saat berbincang dengan Hukumonline. Foto: RES

Berdiri sejak tahun 1981, Tumbuan & Partners termasuk kategori Law Firm modern generasi kedua yang berfokus pada aspek hukum korporasi, pasar modal, dan bisnis. Tumbuan & Partners didirikan oleh Fred B.G. Tumbuan yang merupakan seorang praktisi hukum komersial, akademisi sekaligus penulis yang terlibat aktif dalam penyusunan undang-undang komersial Indonesia, serta pernah menjabat sebagai penasehat hukum di sejumlah kementerian pemerintahan.

Saat ini Tumbuan & Partners dipimpin oleh Jennifer B. Tumbuan. Di bawah kepemimpinannya, Tumbuan & Partners berkomitmen pada standar tertinggi integritas profesional dan keunggulan dalam praktik hukum dan kepemimpinan dalam pengembangan hukum dan perundang-undangan Indonesia melalui pendidikan dan pelayanan publik.

Hingga usianya yang telah berjalan selama empat dekade, kini Tumbuan & Partners menduduki posisi ke-56 dalam Hukumonline’s Top 100 Ranking Law Firm 2021. Selama berkiprah, Tumbuan & Partners banyak membantu klien dari perusahaan milik negara, perusahaan swasta, hingga multinasional.

Tumbuan & Partners turut menjalin hubungan kerja yang erat dengan beberapa firma hukum internasional yang memungkinkan Tumbuan & Partners untuk menawarkan kepada kliennya nasihat hukum Indonesia dan internasional yang tidak hanya berkualitas, namun juga memberikan sepenuhnya layanan hukum korporasi dan bisnis lintas batas untuk grup korporasi Indonesia, lembaga keuangan domestik, dan internasional.

Hukumonline berkesempatan mendengar langsung tumbuh dan berkembangnya Tumbuan & Partners hingga terus bertahan hingga saat ini. Salah satu faktor besar yang terus membuat Tumbuan & Partners bertahan adalah tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas.

Jennifer B. Tumbuan turut memberikan tips bagi lawyer muda yang ingin berkarier di kantor firma hukum serta ia juga memberikan tips agar kantor firma hukum terus berkembang dan bisa bertahan. Untuk kisah selengkapnya simak video pada tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait