Serunya Beauty Class Wardah di Hukumonline
Serunya Beauty Class Wardah di Hukumonline
Jeda

Serunya Beauty Class Wardah di Hukumonline

Karyawati Hukumonline diajarkan berpenampilan yang menarik dan juga cara bermake-up yang benar.

Oleh:
Aida Mardatillah
Bacaan 2 Menit
Wardah Beauty Class bagi karyawati Hukumonline, Rabu (21/12). Foto: RES
Wardah Beauty Class bagi karyawati Hukumonline, Rabu (21/12). Foto: RES

Hukumonline bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Beauty Hour), dengan memberikan beauty class kepada karyawan Hukumonline sebagai bagian dari pengembangan diri karyawan wanita di Jakarta, Rabu (21/12/2022). Beauty class yang diadakan di kantor Hukumonline AD Premier 9th floor, Jl. TB Simatupang No.5 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu.

Acara ini merupakan gelaran office to office dari Wardah sebagai bagian dari pengembangan diri para karyawati perusahaan-perusahaan. Para karyawati Hukumonline yang mengikuti beauty class merupakan karyawan yang biasa bertemu dengan klien atau costumer serta karyawan-karyawan yang menjadi moderator acara-acara Hukumonline. (Baca juga: Peringati Hari Ibu Wardah Beauty Hour Berikan Class Beauty Kepada Karyawati Hukumonline)

Dalam beauty class Wardah, karyawan Hukumonline diajarkan berpenampilan yang menarik dan juga cara bermake-up yang benar. Acara ini juga memaparkan tips and trik makeup, free product worth 200k, sertifikat Beauty Class, dan Disc Product untuk semua peserta. Tema makeup pada beauty class kali ini berjudul “Flawless Makeup Look.”

Hukumonline.com

Diketahui, Wardah di produksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia yakni PT Paragon Technology and Innovation. Wardah diperkenalkan tahun 1995, yang empat tahun kemudian mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan Indonesia.

Konsep inilah yang selalu diterapkan pada seluruh pabrik yang memproduksi berbagai lini produk, mulai dari makeup, perawatan wajah, hingga perawatan rambut, skin care hingga body care.

General Counsel PT Paragon Technology and Innovation, Yanne Sukmadewi mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan khusus untuk karyawan Hukumonline, mengingat Wardah juga merupakan pelanggan dari Hukumonline. Selama ini, pihaknya hanya membaca dan memanfaatkan produk-produk Hukumonline, kali ini wardah yang memberikan pengetahuan tentang kecantikan kepada karyawan Hukumonline.

“Dengan acara ini kami memperkenalkan produk-produk wardah ke Hukumonline. Have fun teman-teman semua dalam beauty class ini,” kata Yanne, Rabu (21/12).

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait