STIH IBLAM Miliki Hukumonline Corner Pertama di Jakarta
Terbaru

STIH IBLAM Miliki Hukumonline Corner Pertama di Jakarta

Sudah ada empat kampus hukum top Indonesia yang memiliki layanan ekslusif Hukumonline Corner. STIH IBLAM menjadi kampus swasta satu-satunya serta yang pertama di Jakarta tempat Hukumonline Corner berada.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM Rahmat Dwi Putranto saat memberi sambutan dalam acara peresmian Hukumonline Corner bersamaan peresmian gedung kampus ketiga, Kamis (22/12/2022). Foto: RES
Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM Rahmat Dwi Putranto saat memberi sambutan dalam acara peresmian Hukumonline Corner bersamaan peresmian gedung kampus ketiga, Kamis (22/12/2022). Foto: RES

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM (STIH IBLAM) meresmikan Hukumonline Corner bersamaan dengan peresmian gedung kampus ketiga, Kamis (22/12/2022) kemarin. Kampus yang berlokasi di Jakarta Selatan itu akan berfungsi sebagai sentra penelitian dan pengabdian masyarakat STIH IBLAM.

“Kami ingin membangun digital library yang kuat sebagai fasilitas primadona di kampus ini. Fitur itu hanya tersedia di kampus Jakarta Selatan,” kata Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM, Rahmat Dwi Putranto kepada Hukumonline. Ia menjelaskan alasan kampus yang berada di bawah yayasannya menyediakan Hukumonline Corner.

Hukumonline Corner berisi perangkat komputer yang memberi akses layanan lengkap konten Hukumonline dengan mudah dan leluasa. Hingga saat ini sudah ada tiga kampus hukum top Indonesia selain STIH IBLAM yang memilikinya. Kampus-kampus itu adalah Fakultas Hukum Universitas Brawijaya-Jawa Timur; Fakultas Hukum Universitas Jember-Jawa Timur; dan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret-Jawa Tengah. STIH IBLAM menjadi kampus yang keempat sekaligus yang pertama di Jakarta tempat Hukumonline Corner berada.

Baca Juga:

Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim menyampaikan apresiasinya kepada STIH IBLAM. Ia optimis STIH IBLAM mampu mencapai target untuk mengokohkan jati diri sebagai kampus hukum swasta bermutu tinggi. Hal itu antara lain karena fitur Hukumonline Corner sama seperti yang dimiliki berbagai kantor hukum besar, perusahaan global, dan kampus internasional pelanggan layanan Hukumonline. Amrie yakin mahasiswa STIH IBLAM akan mendapatkan banyak informasi berharga yang menunjang kesuksesan studi.

“Adanya Hukumonline Corner ini memberi kesempatan teman-teman mahasiswa STIH IBLAM mengakses konten bermutu yang diakses kantor hukum besar, perusahaan global, dan kampus luar negeri. Artinya, sudah di level akses yang sama untuk menjadi selevel mereka,” kata Amrie.

Hukumonline.com

Chief Content Officer Hukumonline Amrie Hakim (kiri) bersama pengurus STIH IBLAM saat peresmian Hukumonline Corner.

Tags:

Berita Terkait