Syukuran RAP FC Juarai Piala Dunia Advokat Berlangsung Meriah
Terbaru

Syukuran RAP FC Juarai Piala Dunia Advokat Berlangsung Meriah

Kini sepakbola advokat Indonesia tidak bisa lagi diremehkan

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 5 Menit
Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia). Foto: Istimewa.
Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia). Foto: Istimewa.

Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia) mengadakan syukuran setelah mereka berhasil menjuarai Turnamen Piala Dunia Advokat (Nations Cup) di Saint Tropez, Perancis pada tanggal 6 - 11Juni 2023. Ini adalah kali pertama perwakilan Indonesia menjuarai ajang sepakbola bergengsi antar advokat di seluruh dunia.

Acara ini meskipun terlihat sederhana namun berlangsung cukup meriah. Sejumlah advokat senior seperti James Purba, Ketua Bidang Olahraga, Seni dan Budaya Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Ozhak Emanuel Sihotang, M Yusuf Syamsuddin, Djeni M, Erni Hutagalu, Abdul Razak Said, Muhammad Arfah, Beverly Charles Panjaitan serta beberapa advokat senior yang lain turut hadir memeriahkan acara tersebut. 

Dalam sambutannya Dr. Resha Agriansyah selaku pimpinan RAP FC Indonesia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas pencapaian ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pemain, pelatih, official tim, sponsor, pendukung setia dan seluruh pihak yang telah membantu RAP FC Indonesia bisa menjuarai Turnamen Nations Cup 2023. 

“Kita ucapkan applaus semua pemain dari Indonesia, kepada semua pihak. Kami terima kasih kepada sponsor, kepada seluruh pemain, pelatih, captain, kepada seluruh pihak, termasuk Ketua JP (James Purba),” kata Dr. Resha di kawasan Senin, Jakarta Pusat, Jumat (23/6) malam.

Khusus mengenai James Purba, Dr. Resha menganggap ia adalah panutan dan menjadi inspirasi baginya. Sebab selama ini James dianggap konsisten mendukung dan mengembangkan sepakbola baik materi maupun moril di dunia advokat termasuk kepada RAP FC Indonesia.

“Beliau adalah inspirasi bagi saya, beliau adalah tokoh sepakbola lawyer indonesia, sosok ketua yang mau berbagi ilmu kepada kami, sosok pemimpin yang sangat luar biasa, bahkan beliau telah memberikan bonus kepada para pemain RAP FC Indonesia yang telah berhasil menjuarai nations cup 2023. Terima kasih Ketua James Purba atas segala perhatian dan supportnya kepada RAP FC Indonesia. Apa yang saya keluarkan tidak jauh lebih besar dari beliau, sejak 2016 mungkin sudah ratusan miliar. Kami tidak melihat RAP FC Indonesia, kita bawa nama Indonesia kita bisa disegani di Nations Cup, jadi memang kita bawa Indonesia,” terangnya.

Dr. Resha Agriansyah dan Muhammad Arfah selaku owner dan manager RAP FC Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor atas dukungan moril dan materil khususnya kepada DPC Peradi Jakarta Pusat, Akset Law Firm, Arifudin & Susanto Law Firm, James Purba dan Partner, Hanis & Hanis, SSMP, MR & Co, Deni Bakri & Partner, Imran Nating & Partners, Fitri Safitri Law Firm, Brigitta I. Rahayoe & Partners, Rasul & Co, Boss Law Firm, HDRA & Partners, serta seluruh pihak yang telah membantu yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Halaman Selanjutnya:
Tags: