Terbaru! Lowongan Kerja Legal Internship di Bulan Juni 2024
Terbaru

Terbaru! Lowongan Kerja Legal Internship di Bulan Juni 2024

Masing-masing dari perusahaan Kalbe Nutritionals, Siemens, dan AdaPundi.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Terbaru! Lowongan Kerja Legal Internship di Bulan Juni 2024
Hukumonline

Program magang menjadi program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, program magang adalah salah satu cara mengenal jenis pekerjaan yang akan dijalani kelak.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dan dunia kerja, banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Berikut ini Hukumonline merangkum informasi dari tiga perusahaan yang tengah membuka lowongan legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir maupun fresh graduate.

1. Legal Internship di Kalbe Nutritionals

Kalbe Nutritionals merupakan bagian dari PT KALBE Farma, Tbk, salah satu perusahaan farmasi terkemuka. KALBE melakukan perubahan corporate brand identity pada tahun 2007 untuk meningkatkan kinerja perusahaan sekaligus mempertegas reputasi.

Saat ini Kalbe Nutritionals membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal internship. Posisi ini terbuka bagi mahasiswa jurusan hukum yang minimal tengah berada di semester 6 dengan syarat minimal IPK 3,00.

Posisi ini nantinya akan bertanggung jawab dalam melakukan pengisian, pencatatan, pengunggahan dokumen ke folder bersama dan ILS (sistem hukum terpadu), melakukan perjanjian template dasar (NDA & MOU), melaksanakan administrasi IP (kekayaan intelektual), melakukan penelitian hukum, dan melaksanakan administrasi hukum. Periode internship akan berlangsung selama enam bulan. Mahasiswa yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran pada laman berikut ini.

2.Legal Intern di PT Siemens Indonesia

Siemens adalah perusahaan teknologi terkemuka yang berfokus pada industri, infrastruktur, transportasi, dan layanan kesehatan. Dengan menggabungkan dunia nyata dan digital, Siemens memberdayakan pelanggannya serta membantu mereka mengubah kehidupan sehari-hari bagi miliaran orang.

Tags:

Berita Terkait