Jumat, 25 July 2014

Gandeng Alumni, FHUI Kembali Gelar Acara Mudik Karyawan

ILUNI FHUI prihatin karena kegiatan mudik bersama ini terancam kesulitan dana.
MAR
Dekan FHUI Topo Santoso (kedua dari kanan) dan Ketua Umum ILUNI FHUI Melli Darsa (kedua dari kiri) saat acara pelepasan rombongan mudik bersama karyawan FHUI, Jumat (25/7). Foto: Facebook


Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kembali menggelar acara mudik bersama untuk para karyawan. Seremoni pelepasan bus-bus yang mengantar para karyawan ke kampung halaman mereka masing-masing dilakukan tadi, Jumat pagi (25/7), sekira pukul 07.00 pagi.


Dekan FHUI, Topo Santoso mengatakan kegiatan mudik bersama ini diperuntukkan khusus untuk karyawan. Menurut dia, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi pihak Fakultas atas kinerja karyawan. Topo berharap dengan memberi kemudahan untuk pulang kampung, para karyawan ketika kembali bekerja nanti dapat meningkat kinerjanya.


“Jadi, kita memberi apresiasi kepada mereka lebaran ini, karena kalau mereka harus naik bis, harus pesen tiket, harus macam-macam. Jadi kita sediakan (mudik bersama) agar tidak perlu seperti itu,” ujarnya melalui telepon kepada hukumonline, Jumat (25/7)


Ketua Umum ILUNI FHUI, Melli Darsa mengaku senang dapat kembali berkontribusi dalam kegiatan mudik bersama karyawan FHUI. Bagi Melli, kontribusi ILUNI FHUI adalah satu bentuk apresiasi terhadap para karyawan. Ini adalah kali ketiga ILUNI FHUI kepengurusan Melli Darsa berkontribusi dalam kegiatan mudik bersama.


Kontribusi ILUNI FHUI berupa pemberian uang saku sebesar Rp300 ribu untuk setiap kepala keluarga. Menurut Melli, jumlah karyawan FHUI yang diberangkatkan ke kampung halamannya masing-masing sekitar 35 kepala keluarga yang diangkut dengan lima armada bus besar yang anggarannya berasal dari fakultas.


“Mungkin dari segi nilai tidak terlalu besar tetapi (sumbangan) ini datang dari hati,” ujar Melli melalui telepon kepada hukumonline, Jumat (25/7).


Sayangnya, Melli mengaku mendapat kabar bahwa kegiatan mudik bersama ini terancam tidak akan dibiayai lagi oleh pihak fakultas. Pasalnya, masih menurut kabar yang diterima Melli, pihak Rektorat UI tidak memberikan izin dengan alasan tidak ada pos anggaran untuk kegiatan seperti ini.

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua