EMOF Selesaikan Proses Pendanaan Seri A Lanjutan ke Hukumonline
Berita

EMOF Selesaikan Proses Pendanaan Seri A Lanjutan ke Hukumonline

Hukumonline dinilai telah mengukuhkan identitasnya sebagai penyedia informasi dan analisis hukum terpercaya di Indonesia.

Oleh:
RED
Bacaan 2 Menit
EMOF Selesaikan Proses Pendanaan Seri A Lanjutan ke Hukumonline
Hukumonline

Emerging Media Opportunity I, L.P. (EMOF), di bawah manajemen Media Development Investment Fund (MDIF), telah merampungkan proses Pendanaan Seri A lanjutan kepada Hukumonline. Deputi CEO MDIF, Mohamed Nanabhay, menyambut baik langkah ini.

 

“Kami senang telah menyelesaikan proses pendanaan lanjutan kami pada Hukumonline,” kata Mohamed Nanabhay, Kamis (30/1).

 

Nanabhay menuturkan, pendanaan lanjutan ini merupakan buah dari kinerja Hukumonline yang terus menunjukkan positif. Ia berharap, pendanaan lanjutan ini dapat berguna bagi Hukumonline untuk mengembangan perusahaan ke depannya.

 

“Hukumonline terus bekerja dengan gigih dan telah mengukuhkan identitasnya sebagai penyedia informasi dan analisis hukum terpercaya di Indonesia. Tim Hukumonline terus mengembangkan produk dan jasa media digital bersifat inovatif yang sangat dihargai oleh komunitas hukum dan pelaku usaha di Indonesia, serta publik secara umum. Pendanaan ini memberi Hukumonline kesempatan untuk mengembangkan penawaran yang lebih jauh melalui perluasan produk baru dan peningkatan produk,” kata Nanabhay.

 

Pendanaan tersebut akan digunakan oleh Hukumonline untuk pengembangan produk baru, meningkatkan produk yang sudah ada dan mengembangkan basis pelanggan. “Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan kami telah berkembang dengan pesat. Proses pendanaan Seri A lanjutan MDIF merupakan cerminan potensi perusahaan kami untuk berkembang lebih jauh lagi,” kata Direktur Hukumonline, Arkka Dhiratara.

 

(Baca: EMOF Selesaikan Pendanaan Seri A pada Hukumonline)

 

Hukumonline merupakan pionir di bidang penyedia informasi dan layanan hukum digital di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk oleh sekelompok praktisi hukum terkemuka dan aktivis muda pembaharuan hukum pada era “Reformasi” pada tahun 1999. Hukumonline merupakan salah satu penyedia pusat data peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan terbesar dan canggih di Indonesia. Hukumonline memberikan akses cuma-cuma kepada publik secara umum dan produk berbayar premium kepada perusahaan, perusahaan multinasional, dan pengusaha lain.

 

Produk dan layanan Hukumonline meliputi portal web berita, database hukum yang komprehensif dan terintegrasi, penyelenggaraan seminar dan acara diskusi peraturan perundang-undangan yang lain. Untuk informasi terkait Hukumonline, silakan hubungi Mutiara Putri Artha, General Manager Marketing Hukumonline,  [email protected].

Tags:

Berita Terkait