2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan untuk Magang
2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan untuk Magang
Terbaru

2 Firma Hukum Ini Buka Lowongan untuk Magang

Tidak hanya peluang magang bagi kalangan Sarjana Hukum di SIP Law Firm dan Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy, saat ini juga terdapat peluang bagi mahasiswa hukum dalam program G&R First dan G&R Advance.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Program magang merupakan pijakan awal dalam meniti karier, termasuk di firma hukum. Peserta program magang di firma hukum bisa memperoleh banyak manfaat dan pengalaman berharga dalam dunia profesi advokat ketika berhadapan dengan berbagai kasus hukum. Kali ini, Hukumonline sajikan informasi kesempatan magang di firma hukum edisi awal Desember 2022. Simak daftar berikut ini!

SIP Law Firm

SIP Law Firm merupakan firma hukum litigasi ternama Indonesia yang berlokasi di Jakarta sebagai kantor pusat dengan dua kantor perwakilan di Yogyakarta dan Surabaya. Menjalin afiliasi dengan organisasi hukum di luar negeri seperti Hong Kong, Inggris, Malaysia dan China, kantor hukum ini telah banyak mewakili klien internasional dalam banyak kontrak dan transaksi bisnis serta melindungi hak-hak klien.

Saat ini mereka tengah membuka peluang magang posisi Marketing Support Intern untuk kantornya di Jakarta. Persyaratannya antara lain merupakan Sarjana Hukum dari Universitas ternama; bagi fresh graduate dipersilahkan mendaftar; minimal IPK 3.25; analitis, gigih, dan memperhatikan detail; fasih berbahasa Inggris dan Indonesia baik lisan maupun tertulis.

Kemudian berkomunikasi baik dan dapat bekerja dalam tim; dapat bekerja di bawah tekanan dan deadline ketat; keterampilan dan kompetensi inti dalam bidang komunikasi; serta memiliki kompetensi teknikal berupa marketing, sales, dan publikasi. Jika memenuhi syarat yang ditentukan maka pelamar bisa mengajukan lamaran yang disertai CV dan berkas lainnya melalui alamat e-mail [email protected].

Baca Juga:

Ginting & Reksodiputro

Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy (G&R) merupakan firma hukum yang berdedikasi memberikan layanan hukum berlevel internasional bagi klien. Dengan pendekatan internasional, G&R memiliki jajaran lawyer yang berpengalaman dalam menangani ragam transaksi yang kompleks, lintas batas, dan menantang di Indonesia.

Kini mereka sedang membuka peluang magang melalui Graduate Internship Programme untuk intake bulan Februari 2023. Persyaratannya antara lain merupakan Sarjana Hukum; memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dalam bahasa dan Inggris; IPK minimal 3,0; berkontribusi aktif dalam organisasi dan universitas; serta mempunyai 'faktor X' yang unik. Bila memenuhi kriteria yang ditetapkan, maka bisa mendaftarkan diri dengan mengakses situs resmi G&R melalui tautan berikut ini.

Tags:

Berita Terkait