3 Lowongan Kerja Hukum Terbaru untuk Tenaga Berpengalaman Februari 2023
Terbaru

3 Lowongan Kerja Hukum Terbaru untuk Tenaga Berpengalaman Februari 2023

Tenaga berpengalaman dibutuhkan perusahaan karena berkompetensi secara menahun di suatu bidang.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
3 Lowongan Kerja Hukum Terbaru untuk Tenaga Berpengalaman Februari 2023
Hukumonline

Beberapa perusahaan di bulan Februari 2023 membuka kesempatan untuk tenaga berpengalaman mengisi posisi di bidang hukum/legal. Tenaga berpengalaman dibutuhkan perusahaan karena kompetensi seseorang di suatu bidang dalam waktu yang lama. Berikut Hukumonline telah rangkum lowongan kerja hukum terbaru untuk tenaga berpengalaman Februari 2023.

  1. PT Donggi-Senoro LNG posisi Legal Counsel

PT Donggi-Senoro LNG saat ini tengah mencari kandidat ideal yang mampu bertanggung jawab atas masalah hukum internal termasuk menyusun perjanjian, mengatasi masalah kepatuhan, dan berpartisipasi dalam diskusi negosiasi.  Agar berhasil, kandidat ini harus merasa nyaman bekerja dengan penasihat internal dan eksternal dalam berbagai masalah hukum.

Baca Juga:

Posisi legal counsel nantinya akan berkolaborasi dengan manajemen dalam pengembangan standar dan kebijakan perusahaan dan mengawasi pelaksanaannya untuk menghindari atau meminimalkan risiko hukum sesuai dengan peraturan di semua aktivitas perusahaan.

Posisi legal counsel juga harus mampu melakukan draft, review, negosiasi, dan analisis hukum dengan memberikan nasihat hukum tentang hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan bisnis dan transaksi perusahaan untuk menghindari atau meminimalkan risiko hukum dan untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

Kemudian, posisi ini harus menyediakan, mengembangkan, dan meninjau kontrak standar untuk pengadaan, termasuk nasihat hukum dan untuk memastikan setiap dokumen untuk kontrak pengadaan agar sesuai dengan kebijakan yang ada secara hukum. Legal counsel juga akan melakukan penilaian peraturan dan memberikan nasihat kepada kepala divisi/departemen perusahaan tentang bagaimana undang-undang dan peraturan berdampak pada area fungsional.

Meninjau dan memberi nasihat kepada manajemen tentang penilaian risiko hukum untuk memperkirakan tingkat implikasinya dan menentukan tindakan mitigasi untuk menghindari dan meminimalkan paparan risiko sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait